Wisata  

Daftar Harga Kamar Sans Hotel Empress Simpang Lima, Penginapan Murah dan Nyaman di Semarang

harian-nasional.com/

    Alamat: Jln. Taman Seroja Timur II No.1, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241

    Map: Klik Disini

    No.Telp/HP: 0819-1000-7699

    Whatsapp: 0819-1000-7699

Kota Semarang memiliki tempat wisata yang menarik, mulai dari alam, kebudayaan dan sejarah. Karena itu, tak heran jika ibukota Jawa Tengah ini merupakan salah satu yang sering dikunjungi oleh wisatawan maupun traveler.

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati liburan di Semarang dan mendambakan sebuah akomodasi yang nyaman, Sans Hotel Empress Simpang Lima bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Mau tau lebih lanjut tentang Sans Hotel Empress Simpang Lima, seperti bintang berapa, apa saja fasilitasnya, pricelist kamar, spot terkenal dekat penginapan, dan lain sebagainya? Mari langsung kita simak ulasannya di bawah ini.

Review Singkat

Sans Hotel Empress Simpang Lima adalah salah satu pilihan akomodasi yang tepat bagi kamu yang ingin menginap di kota Semarang dengan harga terjangkau.

Ya, meskipun menawarkan harga murah tapi penginapan ini menyediakan layanan terbaik agar para tamu nyaman menginap disini.

Setiap unit dari Sans Hotel Empress Simpang Lima dilengkapi dengan fasilitas AC, kamar mandi dalam, TV, free breakfast, air mineral, dan tempat parkir yang luas & aman.

Kamu juga bisa berburu kuliner yang murah dan lezat, karena di sekitar Sans Hotel Empress Simpang Lima ini terdapat banyak penjual makanan.

Sans Hotel Empress Simpang Lima bahkan disebut sebagai salah satu akomodasi modern dan nyaman di pusat kota Semarang. Properti tersebut bahkan dekat dengan beberapa tempat-tempat populer.

Tidak hanya solo traveler, di Sans Hotel Empress Simpang Lima ini juga sering di jadikan tempat menginap untuk liburan keluarga di kota Lumpia.

Lokasi Dimana

Sans Hotel Empress Simpang Lima memiliki area strategis yang mudah untuk dijangkau, yakni berada tepat di jalan Taman Seroja Timur II No.1, Karangkidul, Kota Semarang, Jawa Tengah, dengan nomor telepon tertera diatas!

Dari Kawasan Simpang Lima, penginapan ini hanya berjarak sekitar 890 meter dan cukup dekat dengan Taman Budaya Raden Saleh, sekitar 1,6 km saja. Sementara dari Lawang Sewu kisaran 2,2 km.

Daftar Harga Kamar

Keunggulan dari Sans Hotel Empress Simpang Lima yang membuat banyak tamu senang menginap disini ialah setiap kamar bersih serta rapi dan telah dilengkapi beberapa fasilitas pendukung.

Sans Hotel Empress Simpang Lima ini memiliki 3 jenis kamar yang bisa kamu pilih untuk tempat menginap selama liburan di kota Semarang.

Dan berikut adalah daftar harga kamar Sans Hotel Empress Simpang Lima:

Kamar Deluxe Twin

    Non Breakfast: IDR 327.600

    With Breakfast: IDR 432.000

Kamar Deluxe

    Non Breakfast: IDR 327.600

    With Breakfast: IDR 432.000

Kamar Keluarga

    Non Breakfast: IDR 534.240

Fasilitas Yang Ada

Demi memberikan kenyamanan pada para tamu, Sans Hotel Empress Simpang Lima juga menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dapat digunakan selama menginap di hotel ini.

Dan berikut adalah fasilitas disediakan di Sans Hotel Empress Simpang Lima:

    Parkir Gratis

    Layanan 24 Jam

    Televisi Layar Datar

    AC

    Air Miniral

    Kamar Mandi

Pemesanan Kamar

Bagi kamu yang tertarik ingin menginap dan pesan kamar di Sans Hotel Empress Simpang Lima, ada beberapa cara yang bisa dijadikan alternatif opsi, yakni melalui nomor telepon tersedia dan via agen booking online favoritmu, seperti Agoda, Tiket.com, Tripadvisor, Booking.com, Bluepillow.com, dll.

Informasi Penting

Bagi kamu yang sudah booking kamar secara online, harap beri tahu pihak Sans Hotel Empress Simpang Lima dengan memberikan bukti pemesanannya dan kartu identitas diri.

Sans Hotel Empress Simpang Lima tidak mengizinkan para tamu membawa hewan peliharaan, alkohol dan senjata tajam saat menginap. Seluruh kamar di penginapan ini berstatus no smoking, jadi apabila ingin merokok sebaiknya di tempat yang disediakan.

Tempat Populer Terdekat

Akomodasi dengan letak yang strategis, dekat ke sejumlah tempat penting dan objek-objek wisata tentu menjadi incaran para wisatawan yang berkunjung ke suatu kota.

Begitu pula hal yang ditawarkan oleh Sans Hotel Empress Simpang Lima ini juga menawarkan kemudahan akses ke sejumlah tempat populer di kota Semarang, seperti:

    Kawasan Simpang Lima

Alun-alun kebanggaan warga Kota Atlas tersebut terletak di pusat kota Semarang, jadi cukup mudah diakses dari mana saja.

Simpang Lima adalah salah satu spot populer di Semarang yang menawarkan tempat wisata murah. Jaraknya dari Sans Hotel Empress hanya sekitar 890 meter saja, jadi pastikan untuk mengunjunginya ya.

    Paragon Mall

Buat kamu yang suka atau punya hobi belanja, Paragon Mall jangan sampai dilewatkan. Ini juga termasuk salah satu tempat populer yang ada di dekat Sans Hotel Empress Simpang Lima. Jaraknya hanya berkisar 1,3 km.

Paragon Mall sendiri adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Semarang yang selalu ramai dikunjungi baik masyarakat sekitar maupun para wisatawan dari luar kota.

Disini, kamu bisa melakukan banyak hal menarik, dari mulai berwisata kuliner, berbelanja kebutuhan, berburu fashion item, atau sekedar nongkrong dengan teman-teman.

    Gereja Blenduk

Gereja Blenduk yang terletak di kawasan Kota Lama atau outstadt dan berjarak sekitar 2,1 km dari Sans Hotel Empress Simpang Lima ini merupakan salah satu cagar budaya nasional berbentuk belasan bangunan tua.

Berlokasi di jalan Letjen Soeprapto nomor 32, gereja yang memiliki luas sekitar 31 hektare ini dikenal sebagai Little Netherland atau Belanda Kecil dan menjadi salah satu objek wisata yang cukup ramai dikunjungi di kota Semarang.

    Lawang Sewu

Lawang Sewu. Kamu sudah pasti pernah mendengar gedung yang satu ini bukan? Bangunan peninggalan Belanda tersebut sangat terkenal terutama di kalangan masyarakat kota Semarang.

Bukan hanya karena memiliki sejarah yang panjang dengan arsitektur khas kolonial, tapi bangunan ini juga populer karena adanya cerita-cerita mistis yang menghantui gedung peninggalan Belanda tersebut. Nah, jaraknya dari Sans Hotel Empress Simpang Lima sendiri hanya sekitar 2,2 km.

    Masjid Agung Jawa Tengah

Dari Sans Hotel Empress Simpang Lima, kamu juga bisa menjangkau masjid megah perpaduan arsitektur Jawa, Roma, dan Arab, namanya yakni Masjid Agung Jawa Tengah. Asyik kan, berlibur sambil wisata rohani? Jaraknya hanya sekitar 2,6 km saja loh.

    Kelenteng Sam Poo Kong

Kelenteng Agung Sam Poo Kong adalah sebuah bangunan bersejarah yang berfungsi sebagai tempat ibadah sekaligus destinasi wisata di kota Semarang.

Kelenteng tersebut didirikan dengan tujuan untuk menghormati Laksamana Cheng Ho. Terletak di Jalan Simongan No. 129 Bongsari, Kota Semarang, jaraknya dari Sans Hotel Empress Simpang Lima hanya 3,3 km saja.

Sans Hotel Empress Simpang Lima Juga Dekat Ke

    Entertainment Plaza (890 m)

    Mall Citraland Semarang (890 m)

    Semarang Old Town (2,1 km)

    Tugu Muda (2,2 km)

    DLL

Itulah informasi seputar Sans Hotel Empress Simpang Lima, bagi kamu yang ingin info lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya di nomor telepon tersedia, penginapan ini selalu siap melayani 24 jam penuh.