Crystal Palace Vs Nottingham Forest

Crystal Palace Vs Nottingham Forest

Crystal Palace Vs Nottingham Forest – Mendaftarlah untuk menerima buletin Reading the Game dari Miguel Delaney yang dikirimkan langsung ke kotak masuk Anda secara gratis. Mendaftarlah untuk menerima buletin mingguan gratis dari Miguel Delaney

Gol keenam Taiwo Awoniyi dalam empat pertandingan untuk tim tamu disamakan oleh upaya Will Hughes setelah turun minum.

Crystal Palace Vs Nottingham Forest

Crystal Palace Vs Nottingham Forest

Forest membuat tiga perubahan dari aksi heroik mereka melawan Arsenal untuk mengamankan kelangsungan hidup mereka minggu lalu. Mantan kiper Istana Wayne Hennessey, Willy Boly dan Brennan Johnson masuk.

Nottingham Forest Told Crystal Palace Draw A ‘missed Opportunity’

Tim tuan rumah, yang tidak berubah dari hasil imbang di Fulham, mendapat peluang pertama ketika Michael Olise melakukan penyelamatan luar biasa dari kiper pada menit keempat setelah melakukan tendangan solo yang bagus.

Eberechi Eze nyaris mencetak gol untuk Inggris pada menit ke-17 saat umpan tendangan bebas Olise disundulnya, namun sepakannya masih melebar dari tiang gawang.

Palace menguasai sebagian besar penguasaan bola dan Nottingham Forest hanya memberikan sedikit peluang untuk menyerang, namun mereka mampu menahan tekanan dan memimpin dalam waktu 60 detik yang menakjubkan.

Mereka hampir tersesat setelah setengah jam ketika tembakan Eze diblok oleh Jordan Ayew dan Hennessey mengkonversi tembakan Hughes.

Crystal Palace Vs Nottingham Forest Prediction, 10/7/2023 Epl Soccer Pick, Tips And Odds

Umpan panjang dari area Hutan segera setelahnya dari Morgan Gibbs-White menemui Awoniyi yang berlari ke dalam kotak. Usai dikalahkan Joachim Andersen, ia melanjutkan golnya ke gawang Arsenal pekan lalu dengan tendangan ke sudut bawah.

Odsonne Edouard seharusnya bisa berbuat lebih baik melalui tendangan bebas Olise pada menit ke-38 ketika sundulannya melebar setelah menemukan ruang di kotak penalti.

Ketika Harry Toffolo menggantikan Renan Lodi untuk tim tamu di masa tambahan waktu, Crystal Palace berusaha menyamakan kedudukan lebih awal.

Crystal Palace Vs Nottingham Forest

Upaya Cheick Doucoure membentur mistar gawang pada menit ke-52, tendangan bebas di tepi kotak penalti berhasil diselamatkan Eze tiga menit kemudian.

Le Résumé De Crystal Palace / Nottingham Forest

Seperti pada babak pertama, tim tuan rumah secara keseluruhan lebih unggul, tanpa menciptakan peluang berarti di depan gawang.

Namun, setelah menit ke-65, mereka berhasil mengalahkan mereka, meski dengan sedikit keberuntungan. Umpan silang Olise ke dalam kotak disundul oleh Hughes melewati Hennessey – meskipun bola berhasil dihalau oleh Boly yang menantang.

Tim tuan rumah menurunkan James McArthur dari bangku cadangan untuk penampilan terakhirnya untuk Crystal Palace.

Dengan permainan yang siap di menit-menit akhir, kedua tim, secara terhormat, sedang mencari pemenang.

Crystal Palace Vs Nottingham Forest Pick

Kerja sama antara Olise dan pemain pengganti Jean-Philippe Mateta membuat percobaan terakhir Joe Worrall, sementara Eze melepaskan tembakan melewati Hennessey di aksi terakhir pertandingan – dan musim ini.

Ingin menandai artikel dan cerita favorit Anda untuk dibaca atau dirujuk nanti? Mulai langganan Premium Anda hari ini.

Refresh halaman atau buka halaman lain di situs web untuk masuk secara otomatis. Silakan segarkan browser Anda untuk login. menyerang dan menjaga Eagles tetap kokoh di tengah meja. Pertandingan ini mungkin tidak berarti apa-apa bagi kedua belah pihak, namun total poin pra-musim Crystal Palace berakhir di 46,5, jadi kemenangan akan membuat mereka melampaui 44 poin mereka saat ini.

Crystal Palace Vs Nottingham Forest

Forest mengamankan keselamatan dari degradasi dengan kemenangan bersejarah 1-0 atas Arsenal di City akhir pekan lalu. Itu adalah momen yang sangat penting bagi Nottingham Forest, yang mengalami banyak pasang surut musim ini setelah merekrut 30 pemain di bursa transfer pramusim. Ini merupakan kekecewaan besar bagi mereka yang sudah mengalami emosi tinggi karena mengalahkan enam klub besar di kandang sendiri.

Crystal Palace Vs Nottingham Forest: Live Stream, Tv Channel, Kick Off Time & Where To Watch

Crystal Palace telah menjadi kekuatan di bawah Hodgson karena serangannya telah kembali ke permainan blok rendah yang lebih tradisional, sehingga lebih mudah bagi Crystal Palace untuk menyerang peluang lewat. Peluang transisi akan sulit didapat dalam pertandingan ini karena Crystal Palace akan mengontrol sebagian besar penguasaan bola dan perlu mendobrak blok rendah Nottingham Forest.

Pertahanan Crystal Palace telah meningkat secara signifikan di bawah Hodgson dan meskipun pertahanan The Eagles rata-rata secara keseluruhan musim ini, mereka kuat melawan papan bawah klasemen Liga Premier.

Di bawah Hodgson, Crystal Palace hanya mengizinkan 8,3 xG dalam sembilan pertandingan dan semua kecuali dua pertandingan tersebut terjadi melawan tim-tim di paruh bawah tabel. Melawan papan bawah klasemen musim ini, Crystal Palace hanya mengizinkan 0,93 xG per game.

Nottingham Forest tidak terlalu bagus dalam bertahan musim ini karena mereka berada di posisi terbawah Liga Premier dalam npxG, tapi mereka tidak terlalu buruk melawan tim-tim di sekitar mereka dalam tabel. Terhadap paruh bawah tabel Liga Premier, Forest mengizinkan 1,4 xG per game, sementara melawan paruh atas mereka mengizinkan 1,95 xG per game.

Nottingham Forest’s Awoniyi Continues Hot Streak But Crystal Palace Earn Draw

Forest biasanya memainkan formasi 3-5-2 dengan fokus berbahaya dalam peluang passing langsung. Mereka bukan tipe tim yang berkembang dengan penguasaan bola terbanyak. Faktanya, mereka memiliki rata-rata penguasaan bola paling sedikit di Premier League. Jadi jangan kaget melihat Crystal Palace menguasai sebagian besar penguasaan bola.

Serangan Forest lemah musim ini dan hampir seluruhnya dibangun dengan menciptakan peluang dalam peluang transisi langsung atau bola mati. Itu menjadi masalah melawan Crystal Palace asuhan Roy Hodgson, yang jauh lebih baik dalam bertahan dalam transisi dibandingkan gaya menekan tinggi Vieira.

Terakhir kali keduanya bertemu adalah sebelum jeda Piala Dunia dan di bawah 2,5 pada -160. Apakah banyak yang berubah sejak saat itu untuk memindahkan garis lebih dari 100 poin? Aku tidak berpikir.

Crystal Palace Vs Nottingham Forest

Nottingham Forest akan mengoper bola ke Crystal Palace, bermain dengan lima pemain di belakang dan berusaha memukul Eagles dalam peluang transisi. Itu benar-benar tidak akan berhasil melawan pertahanan transisi yang baik yang telah meningkat secara signifikan di bawah seorang manajer yang tahu lebih baik dari siapa pun seperti apa struktur pertahanan yang baik itu.

Crystal Palace X Nottingham Forest: Confira Horário E Palpites

Dengan cara yang sama, apakah Anda benar-benar mempercayai serangan Crystal Palace untuk memecahkan blok bawah, terutama tanpa Wilfred Zaha? Saya tidak.

Saya hanya memiliki prediksi gol 2,14 untuk pertandingan ini jadi saya suka di bawah 3.

Halaman ini berisi konten komersial. Kami mungkin mendapat kompensasi atas tautan yang disediakan di halaman ini. Konten halaman ini hanya untuk tujuan informasi. Action Network tidak membuat pernyataan atau jaminan mengenai keakuratan informasi yang diberikan atau hasil dari permainan atau acara apa pun. Crystal Palace dan Nottingham Forest akan mengakhiri kampanye Liga Premier mereka ketika mereka bertemu di Selhurst Park pada Minggu sore.

Harus ada suasana yang relatif ceria antara kedua belah pihak, dipisahkan oleh lima posisi dan tujuh poin di tabel.

Crystal Palace And Nottingham Forest Share Points In Scoreless Struggle

Pertemuan mereka sebelumnya musim ini berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Forest, yang dicetak oleh Morgan Gibbs-White, meskipun itu adalah pertemuan yang tak terlupakan karena hanya menampilkan dua tembakan tepat sasaran dalam 90 menit.

Crystal Palace tidak diperkuat starter reguler Wilfried Zaha dan Jeffrey Schlupp, sementara Luka Milivojevic memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Steve Cooper akan dapat mengubah skuadnya sekarang karena Forest telah mengamankan tempat mereka di Liga Premier, namun dia masih ingin memenangkan pertandingan dengan imbalan posisi yang bisa diperebutkan.

Crystal Palace Vs Nottingham Forest

Perubahan susunan pemain tidak mungkin terjadi mengingat performa klub saat ini, tetapi beberapa perubahan personel mungkin terjadi; Wayne Hennessey, Willy Boly, Remo Freuler dan Brennan Johnson termasuk di antara mereka yang mungkin terlambat memulai hari.

What Steve Cooper Said About ‘spectacular’ Nottingham Forest Man As Reds Have Puzzle To Solve

Karena tidak ada yang bisa dijadikan sandaran di London Selatan, pertandingan ini bisa menjadi pertandingan yang ceroboh dengan kualitas yang sangat rendah atau pertandingan yang melebar dan mengalir bebas yang membuat hati-hati.

Rekor Palace di kandang tidak terlalu mengesankan, hanya memenangkan tujuh dari 18 pertandingan yang mereka mainkan, namun 27 poin mereka jauh di atas rekor tandang menyedihkan Forest. Tricky Trees hanya mencatat satu kemenangan tandang – kemenangan 1-0 atas Southampton yang terdegradasi – dan telah mencetak 43 gol yang mengejutkan.

Kualitas Ebere Eze dan Michael Olis bisa menjadi pembeda, mengakhiri musim yang tidak diprediksi oleh siapa pun akan ada Roy Hodgson di ruang istirahat. Mendaftarlah untuk buletin Reading the Game karya Miguel Delaney yang dikirim langsung ke kotak masuk Anda secara gratis. Mendaftarlah untuk menerima buletin mingguan gratis Miguel’s Delaney

Nottingham Forest memastikan tempat mereka di Piala Dunia dengan mengangkat diri mereka dari posisi terbawah Liga Premier dengan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace.

Crystal Palace Vs Nottingham Forest Odds, Picks, Predictions

Morgan Gibbs-White terus menunjukkan mengapa Forest mengatasi rekor transfer mereka di musim panas ketika golnya di babak kedua memastikan kemenangan yang membawa mereka ke tempat aman.

Itu adalah akhir yang sempurna untuk fase pertama kembalinya mereka ke papan atas setelah absen selama 23 tahun dan akan memberi mereka harapan nyata bahwa mereka dapat memulai setelah Piala Dunia dan menjauh dari bahaya degradasi setelah meraih kemenangan ketiga musim ini. .

Mereka berterima kasih kepada Wilfried Zaha karena merindukannya

Crystal Palace Vs Nottingham Forest

Streaming arsenal vs crystal palace, live mu vs nottingham forest, streaming manchester united vs nottingham forest, tempat menonton manchester united vs nottingham forest, fulham vs nottingham forest, streaming mu vs nottingham forest, leeds united vs nottingham forest, live streaming mu vs nottingham forest, arsenal vs crystal palace live, streaming liverpool vs nottingham forest, live streaming manchester united vs nottingham forest, link mu vs nottingham forest