Coldplay Konser di Indonesia, CAT 7 Langsung Trending di Twitter: Nontonnya Lewat Instagram Story

Coldplay Konser di Indonesia, CAT 7 Langsung Trending di Twitter: Nontonnya Lewat Instagram Story

harian-nasional.com/ – Coldplay akan menggelar konser di Indonesia, yang rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Third Eye Management dan RK Entertainment selaku promotor mengumumkan konser tersebut digelar pada Selasa, 9 Mei 2023.

PK Entertainment menuturkan bahwa penjualan tiket mulai dibuka pada 17-19 Mei 2023. Penjualan tiket akan terbagi menjadi 2 jenis, yakni Presale dan Public On-Sale.

Penjualan tiket Presale dimulai pada 17-18 Mei, sementara penjualan tiket Publik On-Sale pada 19 Mei 2023. Daftar harga tiket konser Coldplay pun mulai beredar di media sosial, dengan rincian harga bersih (termasuk pajak dan biaya admin):

Begitu harga tiket konser dan denah kursi untuk konser Coldplay di Indonesia beredar, netizen pun langsung menyoroti lokasi CAT 7 . Pasalnya, lokasi CAT 7 yang berada di ujung membuat penonton kemungkinan sulit untuk menikmati konser.

Bahkan, CAT 7 langsung trending di Twitter, karena ramainya netizen yang membicarakan hal tersebut.

“Cat 7 ini nontonnya via IG (Instagram) story?,” kata akun @fa**a_adi**a.

“POV-nya kira-kira begini. Cat 6 atau 7 cuma bisa liat kembang api hahah,” ucap akun @archi**ofx**m.

“Gak kebayang nontonya dangak-dangak abis nonton watir lehernya sengklek,” ujar akun @ra*aka**e.

“Cat 7 dapet julingnya doang sambil sposes Coldplay all album dalem GBK ,” tutur akun @T**Ipup.

” CAT 7 cuma bisa liat speaker panggung doang,” ucap akun @biyl**i.

“Wkwkwkkwk cat 7 samping kuping Chris wkwkwk,” kata akun @_er*nku**las**i.

“POV Cat 7: Orang lagi nonton orang yang lagi nonton coldplay manggung,” ujar akun @eb**ej**r.

Music of Spheres merupakan album ke-9 milik Coldplay yang dirilis pada Oktober 2021 lalu. Album ini terdiri dari 12 lagu yang diproduseri Max Martin. Coldplay juga menggandeng boyband asal Korea Selatan, BTS dalam salah satu single-nya.

Music of Spheres sudah dimulai pada pertengahan 2022 lalu, tepatnya pada 18 Maret 2022 di San Jose, Costa Rica. Beruntung, Jakarta akan menjadi salah satu lokasi gelaran konser Coldplay dari kurang lebih 115 negara yang menjadi destinasi tur dunia tersebut.***