Tekno  

Case Galaxy Z Flip 5 Bocor? Konfirmasi Cover Display Lebar

Case Galaxy Z Flip 5 Bocor? Konfirmasi Cover Display Lebar

harian-nasional.com/ – Samsung kabarnya akan segera merilis seri terbaru dari Galaxy Z Flip/Fold 5, yang mana beberapa minggu ini memang sedang banyak diperbincangkan. Melalui Galaxy Z Flip 5 memberikan informasi bahwa akan ada perubahan desain dari Cover Display yang ukurannya makin lebar, Senin (08/05).

Rumor menyebutkan bahwa Samsung akan merilis Galaxy Z Flip/Fold 5 di awal Agustus mendatang, namun beberapa belum sebelum perilisannya sudah banyak spekulasi yang menebak apa saja peningkatan yang diberikan oleh Samsung. Tentunya mereka akan menggunakan prosesor terbaru seperti Snapdragon 8 Gen 2, karena ponsel ini hadir untuk pasaran Flagship.

Beberapa waktu yang lalu kami juga sempat memberikan kabar bahwa Galaxy Z Flip 5 akan hadir dengan Cover Display dengan ukuran yang lebih besar hingga 3.4” yang mana menjadi peningkatan besar dari seri terdahulu. Melalu bocoran Case yang kini kami dapatkan, agaknya memang memberikan konfirmasi bahwa Galaxy Z Flip 5 akan hadir dengan ukuran Cover Display yang memang lebih besar.

Berbeda dengan bocoran sebelumnya yang mana menampilkan hasil render, gambar ini merupakan gambar asli yang mana menjadi Case resmi (rumornya) dari Galaxy Z Flip 5. Ukuran Cover Display yang dicetak memang lebih besar dan terlihat sesuai dengan hasil render dari dari ponsel ini.

Menurut bocorannya, Galaxy Z Flip 5 akan memiliki ukuran Cover Display hingga 3.5” dengan resolusi maksimal 720 x 784px yang mampu menampilkan ketajaman yang baik. Ini merupakan perubahan yang besar dari pembaruan di seri sebelumnya yang hadir dengan 1.9” di Flip 4.

Sejauh ini, jika dilihat dari perilisan sebelumnya maka Galaxy Z Flip 5 kemungkinan besar akan hadir dengan beberapa varian penyimpanan seperti 128GB, 256GB dan 512GB dengan dua tipe UFS yaitu 3.1 dan 4.0 (128GB akan menggunakan 3.1).

Rumor lainnya menyebutkan bahwa Samsung akan memberikan total 25W kecepatan pengisian daya standar, namun mungkin saja akan lebih tinggi jika mereka memberikan Boost Fast Charging dengan lebih dari 40W pengisian daya. Tentunya harus membeli adaptor tambahan, seperti budaya Samsung untuk ponsel Flagship mereka.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.