Cara Video Call WhatsApp dengan 32 Orang Sekaligus

harian-nasional.com/ – WhatsApp resmi merilis fitur baru yang membuat pengguna bisa melakukan video call dengan 32 orang sekaligus.

Fitur ini mirip dengan aplikasi Zoom sehingga pengguna lebih mudah melakukan video conference atau meeting langsung dengan kontak pengguna WhatsApp miliknya.

Fitur yang baru saja dirilis Oktober 2022 ini dicoba dengan mudah. Anda hanya membagikan link atau tautan panggilan yang sudah ada pada fitur WhatsApp. Tak hanya video call, Anda juga bisa melakukan panggilan suara dengan banyak pengguna lain.

Lantas bagaimana cara video call WA dengan 32 orang sekaligus? Selengkapnya KompasTekno merangkum caranya

Cara video call WhatsApp dengan 32 orang sekaligus

    Buka aplikasi WhatsApp Anda

    Menuju ke menu “Panggilan’

    Pilih “Buat tautan panggilan”

    Pilih jenis panggilan yang diinginkan

    Klik “Salin tautan”, “Bagikan tautan”, atau “Kirim tautan via WhatsApp” untuk menyalin tautan panggilan ke media lain

    Selesai dibagikan tunggu hingga seluruh peserta bergabung tautan yang Anda bagikan

Fitur tautan panggilan ini merupakan fitur baru yang baru saja dirilis WhatsApp Oktober 2022. Bagi Anda yang belum mendapatkan fitur ini maka bisa melakukan update aplikasi melalui toko aplikasi Play Store (Android) atau App Store (iOS).

Aplikasi WhatsApp terbaru yang memuat fitur baru tersebut memiliki versi aplikasi WhatsApp 2.22.21.83 di HP Android atau versi aplikasi WhatsApp 22.21.75 di iPhone.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tekno.kompas.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”