Cara Daftar Beasiswa Unggulan 2022 untuk Siswa, Guru hingga Disabilitas, Dibuka Jenjang S1-S3!

harian-nasional.com/ – Adapun syarat untuk ikut Beasiswa Unggulan Kemendikbud 2022 adalah sebagai berikut:

1. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM}

2. Ijasah Terakhir

3. Transkip Nilai Terakhir

4. Daftar Riwayat Hidup

5. Syarat Khusus Usia Pelamar :

Tahap Pendaftaran Beasiswa Unggulan

Sesuai aturan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, ada beberapa tahapan pendaftaran beasiswa unggulan dan berikut di antaranya:

1. Bagi Yang Belum Memiliki Akun

Bagi yang belum pernah mendaftar seleksi program Beasiswa Unggulan Kemendikbud, simak beberapa langkah perlu dilakukan, seperti pembuatan akun baru.

Bagi Yang Sudah Memiliki Akun

Bagi yang sudah memiliki akun dan pernah mendaftar seleksi program Beasiswa Unggulan Kemendikbud dan ingin mencoba lagi maka ini adalah langkah-langkahnya:

Itulah cara daftar Beasiswa Unggulan 2022. Semoga informasi ini bermanfaat, ya! Bagi kalian yang belum pernah mencoba, selamat berjuang dan bagi yang pernah mendaftar namun belum beruntung, jangan patah semangat. Coba lagi dan buktikan jika kalian adalah tunas bangsa terbaik yang pantas mendapat program ini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”