Bryan Domani Beberkan Suka Makan ke Warteg dan Makan Petai

harian-nasional.com/ – Jakarta Bryan Domani baru-baru ini terlihat sedang makan di sebuah Warung Tegal (Warteg). Dirinya mengaku sangat menyukai makanan-makanan Indonesia seperti Warteg dan rumah makan Padang. Selain itu, aktor tampan itu menyebutkan bahwa dirinya juga memiliki darah Indonesia.

“Aku suka makan warteg, nasi padang, namanya juga aku ada darah Indonesianya. Ya, itu warteg yang suka aku datangi,” kata Bryan Domani.

Saking seringnya Bryan Domani makan di warteg, ia justru mempersilahkan kepada orang lain untuk menyapanya dan mengajak ngobrol.”Itu kan bagian dari kerja nya ya. Jadi, kayak aku si lebin baiknya kalian tegur, ajak ngobrol saja enggak apa-apa” ujar aktor ganteng itu.

Warteg

Inilah alasan Bryan Domani menyukai makanan warteg. Menurutnya, makanan warteg ini murah, enak, dan dekat dengan masakan orang tua.

“Aku suka banget warteg. Soalnya warteg murah dan enak. Makanan paling dekat dengan masakan orang tua karena dimasaknya oleh ibu ibu di sana. Jadi, aku memang suka, kalau aku lagi lapar, malas masak, ya aku datang ke sana untuk makan,” kata Bryan Domani.

Makanan yang Disukai

Di tengah-tengah sedang menikmati makanan tersebut, Bryan Domani mengungkapkan bahwa makanan favoritnya adalah petai goreng, ayam gulai, dan tempe orek basah. Ia juga mengaku bahwa tidak suka dengan orek tempe yang kering.

“Aku suka petai, petai goreng aku suka. Ayam gulai, sama biasanya antara tempe orek basah, aku ga suka yang kering,” ujar Bryan Domani.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website fimela.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”