Brighton Vs Liverpool

Brighton Vs Liverpool

Brighton Vs Liverpool – Brighton mengalahkan Liverpool di Amex untuk mengalahkan pemegang Piala FA setelah pemain sayap Jepang Kaoru Mitoma mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir.

Harvey Elliott membawa Liverpool unggul sebelum Brighton menyamakan kedudukan melalui penalti ketika Lewis Dunk menepis tembakan Tariq Lamptey, mengirimnya ke masa tambahan waktu setelah babak pertama yang menghibur.

Brighton Vs Liverpool

Brighton Vs Liverpool

Kedua belah pihak menciptakan peluang untuk memenangkannya di babak kedua tetapi Mitoma-lah yang memberikan kualitas yang dibutuhkan pada akhirnya, melakukan sentuhan tenang sebelum melepaskan bola melewati bek dan memasukkannya ke dalam gawang. mengirim Brighton ke babak kelima.

Liverpool Vs Brighton Result: Steven Alzate’s Goal Stuns Depleted Champions To Hand Man City Boost

Brighton 2-1 Liverpool: Kaoru Mitoma mencetak gol terbesar dalam pertandingan putaran keempat Piala FA di waktu tambahan.

Andy Robertson, kapten Liverpool hari ini: “Kami lebih kompetitif dibandingkan saat melawan mereka dua minggu lalu, tapi itu tidak bertahan lama. Pada akhirnya, kami tersingkir dari piala dan itu sulit untuk diatasi .”

Juara bertahan Liverpool gagal lolos ke Piala FA dengan kekalahan 2-1 di Brighton & Hove Albion di putaran keempat pada hari Minggu ketika Kaoru Mitoma mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir.

Harvey Elliott membuat Liverpool unggul, Lewis Dunk menyamakan kedudukan sebelum jeda dan skor tetap 1-1 hingga Mitoma mencetak gol pada menit keenam.-92 dalam penyelesaian yang bagus.

Brighton Vs Liverpool: Times, How To Watch On Tv And Stream Online

Brighton mengalahkan Liverpool untuk kedua kalinya bulan ini, mengalahkan tim Juergen Klopp 3-0 di Liga Premier.

Gelandang Liverpool Elliott menempatkan mereka di menit ke-30 dengan tembakan mendatar ke sudut jauh setelah umpan Mohamed Salah.

Brighton menyamakan kedudukan sembilan menit kemudian ketika Dunk mendapat umpan tendangan jarak jauh Tariq Lamptey yang mengarah tepat sasaran, namun kiper Alisson Becker salah sasaran.

Brighton Vs Liverpool

Salah menyia-nyiakan peluang bagus di babak kedua dan begitu pula Solly March untuk Brighton sebelum Mitoma mengontrol bola melalui tendangan setengah voli sebelum mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir.

Watch Tv!!]] Today: Brighton Vs Liverpool Live Free 8 Octo

Lewis Dunk mengaku tidak menyukai golnya. Tentang Mitoma: “Saya senang saya tidak perlu mengejarnya. Dia muncul entah dari mana dan merupakan pemain top.”

Mitoma adalah simbol dari semua hal baik tentang Brighton saat ini. Rekrutmen, biaya, kemampuan mengganti kualitas dengan kualitas yang lebih baik. Dibeli seharga £2,5 juta, nilainya pasti 10 kali lipat, dan terus bertambah.

Ketenangan Mitoma pada saat itu, dengan seluruh dasinya dipertaruhkan, sungguh tidak nyata. Dia sudah menjadi salah satu sayap terbaik di Liga Premier.

Kaoru Mitoma berhasil!!! Itu adalah gol yang fantastis, mengendalikan bola di tiang belakang sebelum menariknya melewati bek dan melepaskannya ke sudut jauh. Seorang pemain sepak bola sejati.

Brighton Vs Liverpool Odds, Picks, Predictions

88 menit: Tidak yakin mengapa tidak ditingkatkan menjadi merah, padahal tidak. Brighton mungkin akan sedikit kesulitan mengambil keputusan di babak kedua ini. Ferguson harus diganti, dan dia putus asa.

Menit ke-87: Ulasannya tidak terlihat bagus: Tendangan Fabinho melepaskan tendangan Achilles Evan Ferguson yang tidak mendapat perawatan. Ini perasaan buruk.

Ingin menandai artikel dan cerita yang ingin Anda baca atau ulas nanti? Mulai langganan Premium Anda hari ini.

Brighton Vs Liverpool

Silakan segarkan halaman atau beralih ke halaman lain di situs web untuk masuk Silakan segarkan browser Anda untuk masuk Penyeimbang akhir Lewis Dunk membuat Brighton menang 2-2 di Liga Premier melawan Liverpool di Stadion Amex, hasil yang diraih oleh Jurgen Klopp dan Jurgen Klopp Roberto De Zerbi akan puas dengan jeda internasional.

Brighton Score Controversial Late Penalty To Rescue Draw Against Disappointing Liverpool

Alisson kemudian memanfaatkan kesalahan Alexis Mac Allister di gawang tim tamu, gelandang Simon Addingra, untuk membawa Seagulls unggul di babak pertama. Namun pertandingan berbalik sebelum turun minum, Mohamed Salah mencetak gol untuk menyamakan kedudukan setelah memberikan umpan kepada Harvey Elliott, kemudian tim asuhan Klopp mencetak gol dari titik penalti setelah Pascal Gross Dominik Szoboszlai dikeluarkan dari lapangan.

Ryan Gravenberch menyia-nyiakan peluang emas untuk memastikan kemenangan ketika tendangannya membentur mistar gawang untuk menghasilkan gol bunuh diri, sebelum tim tuan rumah mengambil keputusan terakhir, sebuah tendangan voli dengan sisa waktu 12 menit untuk menjaga Brighton tetap berada di urutan keenam.

Dua gol Salah tampaknya memastikan kemenangan bagi Liverpool di babak kedua, tetapi gol penyeimbang Dunk memastikan Brighton meraih satu poin di jeda internasional.

Salah dengan dua pukulan berbahaya ke dalam kotak penalti, March sudah cukup dalam dua kesempatan untuk menghentikan kemajuannya.

Liverpool Vs Brighton & Hove Albion Live: Premier League Result, Final Score And Reaction

Jumlahnya tidak banyak, terutama saat ini. Tentu saja aturan bonus ini hanya berlaku untuk permainan tertentu saja.

Menit ke-89: Salah punya peluang di kotak penalti Brighton, blok besar. Dia jatuh di atasnya tetapi tidak bisa tidak bertanya untuk kedua kalinya.

Gomez menyelam dan Mitoma mampu melompat menjauh darinya, pertahanannya sangat buruk. Gomez masuk, keluar dan mundur sejauh 25 yard… hanya untuk diseret ke bawah.

Brighton Vs Liverpool

Adigra terlalu mudah memantul dari Robertson. Bola disentakkan, meluncur sempurna ke jalur Pedro dan dia terbakar. sangat buruk

Brighton 3, Liverpool 0

Pengiriman buruk dari Gross, beruntung mendapat tendangan sudut. Brighton pendek, bola tidak masuk dan sia-sia.

Itu dimaksudkan untuk menjadi akhir dari permainan ini, kami mendapat kesan bahwa kami tidak terlalu tertarik untuk menyelesaikan suatu hal.

March melepaskan tendangan bebas ke area luas, Robertson melepaskannya ke tiang dekat dan Dunk berjarak beberapa meter untuk menyundul bola ke gawang. Kami menggunakan cookie dan teknologi pelacakan lainnya untuk meningkatkan pengalaman penjelajahan Anda di situs web kami, menampilkan informasi pribadi Anda. menargetkan konten dan iklan, menganalisis lalu lintas situs web, dan memahami dari mana audiens kami berasal. Untuk mempelajari lebih lanjut atau memilih untuk tidak ikut serta, baca Kebijakan Cookie kami. Harap baca juga pemberitahuan privasi dan ketentuan penggunaan kami, yang berlaku efektif tanggal 20 Desember 2019.

Cody Gakpo melakukan debutnya di Liga Premier untuk Liverpool, menjadi starter bersama Mohamed Salah dan Alex Oxlade-Chamberlain. Dengan Virgil van Dijk masih cedera, Joël Matip dan Ibrahima Konaté di lini tengah.

Brighton Vs Liverpool Live Stream — How To Watch Premier League 21/22 Game Online

Penguasaan bola pertama mereka terjadi saat melawan Brighton, yang memaksakan sepasang gol ke gawang Liverpool di menit-menit awal pertandingan. The Reds dengan cepat menarik diri, tetapi sepertinya tidak bisa menemukan pijakan dalam permainan.

Trent Alexander-Arnold harus melakukan penyelamatan berbahaya, melepaskan tembakannya melewati Alisson. Mungkin agak lebar, tapi tepiannya terlalu dekat, dan Trent melihat bahayanya saat dia menyarankan sudut lain. Alisson memblokir balasan tetapi Brighton tampak lebih berpeluang mencetak gol di 10 menit pertama pertandingan.

Liverpool tak mampu menciptakan satu serangan pun di 20 menit pertama sehingga hanya menghasilkan satu tembakan. Setiap operan terlalu berat, setiap serangan balik terlalu lambat.

Brighton Vs Liverpool

Alisson tidak menjalani hari yang baik, menunjukkan pengambilan keputusan yang buruk dalam distribusinya di lapangan. Dia nyaris gagal mengeksekusi penalti The Reds di babak pertama. Namun, meski menghalangi March dalam perjalanan menuju gawang, pemain Brighton itu dinilai kurang efektif dalam membangun serangan.

Brighton Vs Liverpool Live Stream: How To Watch Premier League Game On Tv In Uk Today

Hujan deras mengguyur kedua tim, Liverpool kesulitan mengimbangi hingga peluit turun minum berbunyi.

Tak butuh waktu lama di babak kedua, Liverpool mendapat hukuman atas umpan-umpannya yang ceroboh. Solly March menertawakan Alisson di babak pertama dan mencetak gol setelah umpan salah dari pertahanan Liverpool berhasil dihalau di lini tengah.

Hanya beberapa menit kemudian March membuat skor menjadi dua, dikalahkan sepenuhnya oleh tim Liverpool yang sepertinya ingin tertidur lelap di lapangan. Harapan apa pun bahwa jeda pertandingan dapat membawa perubahan positif bagi tim asuhan Klopp pupus dalam 10 menit pertama kick-off. Liverpool menemukan dua gol, dan mereka pantas mendapatkannya.

Mereka tidak bisa membangunkan Brighton. Mereka tampak lepas kendali dan kebingungan saat lawan berlarian di sekitar mereka.

Brighton Vs Liverpool: Lineups & Live Updates

Klopp merasakan rasa frustrasinya lebih dari siapa pun dan menunjukkannya dengan melakukan empat pergantian pemain konyol, menggantikan Jordan Henderson, Joël Matip, Fabinho, dan Alex Oxlade-Chamberlain sekaligus. Di tempat mereka adalah Naby Keïta, Ben Doak, Harvey Elliott, dan Joe Gomez.

Tidak ada satu pemain pun di lapangan Liverpool yang dapat mengatakan bahwa mereka bermain bagus hari ini, namun karena 11 pergantian pemain melanggar aturan, itu sudah cukup.

Sayangnya, tidak ada yang bisa menghentikan Danny Welbeck untuk mempermalukan Liverpool pada menit ke-81, dengan mencetak gol ketiga Brighton. Satu hal yang bisa kami yakini: tim Var di Stockley Park tidak akan ada dalam daftar kartu Natal Jurgen Klopp. Var sangat menentukan melawan Liverpool di Amex: dua gol dianulir sebelum Brighton mendapat hadiah penalti. Sulit untuk tidak bersimpati kepada bos Liverpool ketika dia dengan mengejek memberi tepuk tangan kepada ofisial saat dia menendang bola.

Brighton Vs Liverpool

Live arsenal vs brighton, liverpool v brighton live, live liverpool vs brighton, siaran langsung liverpool vs brighton, streaming liverpool v brighton, brighton vs manchester united, live streaming arsenal vs brighton malam ini, liverpool vs, man utd vs brighton live stream, liverpool vs brighton, streaming brighton & hove albion vs liverpool, mola tv live streaming liverpool vs brighton