Bos Meta Mark Zuckerberg Ikut Turnamen Jujitsu, Gak Disangka-Sangka Ternyata Menang Medali Emas dan Perak!

Bos Meta Mark Zuckerberg Ikut Turnamen Jujitsu, Gak Disangka-Sangka Ternyata Menang Medali Emas dan Perak!

harian-nasional.com/ – Bos Meta Mark Zuckerberg dilaporkan terlibat perdebatan sengit dengan seorang wasit di turnamen jiujitsu Brasil pertamanya. Namun, ia kemudian mengejutkan penggemar seni bela diri dengan memenangkan medali emas dan perak. Padahal, ia adalah CEO bos teknologi yang tak usah ditanyakan lagi soal kesibukannya.

Cuplikan video dari pertandingan akhir pekan di Redwood City, California menunjukkan miliarder Facebook berusia 38 tahun itu mencoba untuk menjatuhkan pesaingnya, tetapi akhirnya malah terjepit di matras.

Pertandingan itu akhirnya diputar ulang sebagai hasil imbang 0-0, yang tampaknya menyenangkan bagi Zuckerberg dalam video saat dia memeluk lawannya.

Melansir New York Post di Jakarta, Selasa (9/5/23) Zuckerberg pun membawa pulang medali emas dan perak. Hal tersebut dikabarkan Zuckerberg melalui posting Instagram yang ia bagikan pada hari Minggu dengan 11,3 juta pengikut Instagram-nya.

“Berkompetisi di turnamen jiu jitsu pertama saya dan memenangkan beberapa medali untuk tim Guerrilla Jiu Jitsu,” tulis Zuckerberg dalam captionnya.

Ia juga berterima kasih kepada pelatihnya Dave Carillo, Khai “The Shadow” Wu dan James Terry. Setiap pelatih Zuckerberg membagikan postingan ucapan selamat di halaman Instagram masing-masing.

“Sangat menginspirasi melihat seseorang yang begitu dikenal menantang diri mereka sendiri di arena baru,” tulis Camarillo di posnya. “Ini menunjukkan betapa menakjubkannya seni Jiu-Jitsu itu. Itu mengubah Anda, itu meningkatkan kekuatan kemauan – itu ajaib. Itu juga menarik beberapa orang yang sangat bersemangat,” tambahnya.

Kemenangan tersebut dapat dikaitkan dengan waktu yang dihabiskan Zuckerberg di gym MMA. Pada awal September, Zuckerberg menarik perhatian pada hobinya ketika dia berbagi sesi latihannya dengan Wu di akun Instagram-nya.

“Tapi, Anda tidak tahu kutu buku ini adalah pembunuh diam-diam,” kata Wu.

Iamencatat bahwa Zuckerberg sering meminta perlawanan dan tenaga lebih dikerahkan.

Dan ketika dia tampil sebagai tamu di “The Joe Rogan Experience” pada tahun 2022, Zuckerberg berbicara tentang ketertarikannya pada olahraga ia mulai selama pandemi COVID-19.