Tekno  

Bocoran terbaru desain Vivo Y100, Elegan & Ringkas

Bocoran terbaru desain Vivo Y100, Elegan & Ringkas

harian-nasional.com/ – Vivo beberapa minggu ke depan akan segera merilis seri ponsel terbaru mereka melalui Vivo Y100, meskipun perusahaan tak memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkapnya, namun kita bisa melihat desain ponsel dari seri ponsel ini, Senin (13/02).

Vivo Y100 menjadi seri ponsel berikutnya yang akan ikut serta meramaikan jajaran ponsel Mid-Range di tahun 2023. Rumornya mengatakan bahwa Vivo akan merilis seri ini dalam beberapa minggu ke depan, kami juga mendapatkan sejumlah bocoran desain ponsel dari Vivo Y100.

Melalui gambar di atas, kita bisa melihat bahwa Vivo Y100 akan memiliki dimensi yang cukup ringkas. Selain itu, seri ponsel ini menawarkan varian warna yang lebih menarik karena mengusung warna yang netral dan kalem. Rumor mengatakan bahwa Vivo Y100 akan hadir dengan dua varian yaitu Blue seperti gambar di atas dan varian Rose Gold.

Meskipun Vivo akan merilis Vivo Y100 khusus pasar Mid-Range, namun jika dilihat dari desain yang diberikan terlihat berbeda. Vivo Y100 hadir dengan desain premium dan kemungkinan akan menggunakan bahan metal. Ini memberikan kesan mewah dan sedikit sentuhan desain kamera yang familier.

Vivo Y100 jika dilihat melalui gambarnya maka akan hadir dengan dukungan tiga kamera dan LED Flash. Namun kami tak mendapatkan informasi mengenai spesifikasi kamera yang akan mereka gunakan, namun dapat dipastikan akan mengusung OIS. Dengan dukungan OIS, maka resolusi kamera yang dihasilkan tentu akan lebih baik.

Vivo Y100

Sayangnya untuk kamera depan dan dimensi layar yang diberikan, Vivo Y100 tidak memberikan informasi lebih jelas. Kemungkinan akan mengusung dimensi layar hingga 6,4 inci. Sedangkan untuk prosesor yang digunakan, Vivo Y100 akan menggunakan MediaTek Dimensity 9000.

Vivo Y100 hadir dengan satu varian RAM dan penyimpanan, yaitu 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Tentunya spesifikasi ini sudah sesuai dengan pasaran ponsel Mid-Range yang memang telah menjadi segmen pasar dari Vivo Y100.

Vivo akan mulai membanderol harga dari Vivo Y100 yang menurut rumor akan dibanderol dengan kisaran harga mulai dari $300 USD atau setara dengan Rp 4,5 Juta Rupiah.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.