BMW 330e M Sport, Mobil Listrik PHEV Jadi Kendaraan Resmi Pengawalan Presidensi G20 Indonesia

harian-nasional.com/ – Seremoni penyerahan dilakukan di Polresta Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta, Tangerang. BMW 330e M Sport akan digunakan untuk memberikan pengawalan kepada para tamu negara selama G20 berlangsung.

“Inisiatif ini sekali lagi membuktikan komitmen BMW Indonesia untuk mendukung perkembangan kendaraan listrik dan ekosistemnya di Indonesia. Sekaligus mendukung perhelatan G20,” tambahnya.

Sementara itu Kapolresta Bandar Udara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menyampaikan bahwa Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah gelaran kegiatan presidensi G20. Salah satu konsepnya adalah ramah lingkungan.

“Dibutuhkan tampilan Electric Vehicle (EV) sebagai representasi negara kita siap dan tampil sesuai konsep ramah lingkungan,” tambah Kombes Pol Sigit Dany Setiyono.

BMW 330e M Sport hadir dengan teknologi BMW eDrive technology. Kombinasi mesin bensin 2.0L dan motor elektrik mampu menghasilkan tenaga hingga 252 dk dan torsi 420 Nm, dan menghasilkan efisiensi terbaik di kelas medium sedan.