Bikin Heboh, Aksi Widy Vierratale Lepas Baju di Atas Panggung

Bikin Heboh, Aksi Widy Vierratale Lepas Baju di Atas Panggung

harian-nasional.com/ – Jakarta Widy Soediro Nichlany membuat heboh publik dengan aksi panggung yang ditunjukkan bersama grup bandnya, Vierratale. Dalam sebuah video, Widy terlihat membuka bajunya di atas panggung ketika hendak menyelesaikan tugasnya menghibur di suatu pagelaran musik.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram indaharsh, Widy bersama dengan Raka dan Kevin baru saja selesai tampil di depan penonton. Di awal video, terlihat Raka melempar pick gitarnya ke penonton. Aksi tersebut kemudian ditiru Widy dengan melemparkan sarung tangannya.

“Widiii gak ada lawan,” isi tulisan dalam video tersebut.

Buka Baju

Tak hanya melempar sarung tangannya, aksi Widy berlanjut dan semakin membuat penonton histeris. Perempuan 32 tahun itu kemudian secara spontan membuka kaos yang dikenakannya dan kembali melemparnya ke penonton.

Aksi Widy itu pun tak ayal membuat penonton berteriak. Bersamaan dengan sorakan penonton yang ada, Widy yang tampak mengenakan celana panjang berwarna biru langsung bergegas menuju belakang panggung menyusul Kevin dan Raka yang sudah lebih dulu turun.

Komentar Netizen

Alhasil, video yang juga diunggah di platform TikTok itu ramai dibanjiri komentar warganet. Komentar yang masuk juga beragam, ada yang memuji aksi Widy tersebut, namun ada juga yang salah fokus pada ekspresi Kevin Aprilio saat vokalisnya itu menanggalkan bajunya di atas panggung.

“Beda dari yang lain,” kata salah satu akun. “Widi mau ngapain aja keren,” timpal netizen yang lain. “Salfok sama kevin,” sahut yang lain lagi.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website fimela.com. Situs http://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs http://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”