Crypto  

Big Eyes Coin Semakin Ramai Peminat, Ikuti Jejak Shiba Inu dan Polygon

harian-nasional.com/ – Tahun baru menghadirkan hal-hal menarik, terutama di pasar kripto, di mana kripto baru diluncurkan dengan investor baru yang ingin membuat jejak mereka di dunia kripto.

Banyak orang memasuki tahun 2023 dengan keinginan berinvestasi dan menumbuhkan keuangan mereka di pasar dan menyaksikan kesuksesan dan rekening bank mereka tumbuh.

Banyak aset kripto ada untuk membuat industri menyenangkan dan memungkinkan orang untuk terhubung dan bersenang-senang di sepanjang jalan. Lainnya lebih mudah dan dirancang untuk meningkatkan bisnis dan mengembangkan teknologi.

Saat kita melihat tahun 2023 sejauh ini, ada banyak kripto yang melakukan gerakan yang sangat mengesankan dan mencapai target yang sangat baik, seperti Big Eyes Coin, Shiba Inu dan Polygon.

Big Eyes Coin Kian Booming, Presale-nya Terus Bertumbuh

Presale dari token Big Eyes Coin telah membuat langkah besar di dunia kripto, mengumpulkan lebih dari US$14 juta dengan penambahan US$500.000 yang dikumpulkan dalam 24 jam terakhir.

Crypto cathouse tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa, dan merupakan memecoin yang dipimpin komunitas yang dirancang untuk menghubungkan orang-orang yang terobsesi dengan kucing, kripto dan konten menyenangkan.

Platform ini juga menawarkan kode menarik yang tidak hanya akan mendorong token keluar dari tahap presale dan memajukan peluncuran Big Eyes Coin. Dengan menerapkan kode tersebut, investor akan menerima bonus 200 persen dalam pembelian presale token BIG.

Gunakan kode LAUNCHBIGEYES200 saat membeli Big Eyes Coin, memberi bonus berlipat-lipat. Token presale ini berkembang pesat dan investor baru semakin terlibat dari hari ke hari.

Shiba Inu, Menjaga Budaya Meme Tetap Hidup

Memecoin Shiba Inu telah membuat beberapa langkah menarik saat kita menetap di tahun 2023. Token tersebut memiliki volume perdagangan yang mengesankan dalam beberapa hari terakhir.

Shiba Inu telah diperdagangkan dengan persentase hampir 8 persen pada minggu lalu, menyoroti minat untuk menggabungkan kripto dengan konten bergaya meme yang menyenangkan.

Shiba Inu, juga dikenal sebagai “Doge Killer” adalah memecoin yang dengan cepat mendapatkan kecepatan dan popularitas sebagai komunitas investor yang terpikat oleh pesona dan sisi menyenangkan dari token aslinya, SHIB.

Ini adalah ruang di mana orang dapat terhubung dan menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia untuk menginvestasikan uang ke dalam token yang berpusat pada budaya meme.

Polygon, Transaksi Ramah Pengguna di Tahun 2023

Polygon adalah platform penskalaan jaringan Ethereum terdesentralisasi yang memungkinkan pengembang membangun dApps ramah pengguna yang dapat diskalakan dengan biaya transaksi yang sangat rendah, tanpa harus mengorbankan tingkat keamanan.

Dengan pertumbuhan lebih dari 10 persen dalam volume perdagangannya dalam 7 hari terakhir, platform ini semakin sukses.

Polygon menggabungkan yang terbaik dari Ethereum dan teknologi blockchain yang berdaulat ke dalam sistem multi-chain, membuat Ethereum dapat diakses oleh semua orang.

Investor jelas ingin membawa keamanan, pengalaman pengembang dan blockchain khusus ke tahun 2023 mereka dengan volume perdagangan Polygon meningkat secara signifikan dari hari ke hari, menyoroti jenis investasi apa yang ingin dilakukan orang tahun ini. [st]