Korea  

Bersikap Peduli, Suami CEO SPIRE Peluk Anggota OMEGA X Saat Tiba di Korea dengan Bantuan Orang Tua

harian-nasional.com/ – Korea – OMEGA X akhirnya berhasil kembali ke Korea Selatan usai agensinya, SPIRE Entertainment meninggalkan mereka di LA. OMEGA X ditinggal di LA usai mensukseskan konser dan mendapatkan kekerasan dari CEO mereka.

Bikin media dan fans terdiam, sikap suami CEO Kang Seong Hee yang terlihat memeluk anggota OMEGA X menunjukkan seolah-olah tak terjadi apa-apa. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek potretnya di bawah ini!

OMEGA X berhasil kembali ke Korea Selatan usai terdampar di negara asing

Hwang Seong U dan Kang Seong Hee adalah pasangan suami istri yang menjalankan SPIRE Entertainment. Mereka adalah pengelola/manajemen boy group OMEGA X.

Sayangnya, sikap CEO Kang Seong Hee bikin publik terkejut. Melalui bukti-bukti berupa video yang telah tersiar, CEO SPIRE tersebut telah melakukan kekerasan verbal keapda anggota OMEGA X selama di LA. Hingga saat ini, CEO Kang Seong Hee mendapat kecaman dari fans dan netizen, hingga menuntut keadilan kepada OMEGA X.

Meski sederet bukti kekerasan telah disiarkan berupa video, SPIRE Entertainment tetap berusaha membantah dan mengaku bahwa itu hanya kesalahpahaman. Padahal, bukti berupa video yang dibagikan terlihat jelas bahwa salah satu anggota OMEGA X diserang di depan lift ketika menuju hotel.

Kecaman netizen tersebut membuat SPIRE Entertainment meninggalkan OMEGA X, hingga kembali ke Korea dengan bantuan orang tua. Anehnya, begitu OMEGA X tiba di Korea sikap staf SPIRE Entertainment membuat fans dan media terdiam.

Suami CEO Kang Seong Hee peluk anggota OMEGA X setelah tiba di Korea Selatan

Selain itu, sikap suami Kang Seo Hee, Hwang Seong U bikin fans dan media terdiam. Sikapnya yang memeluk anggota OMEGA X begitu sampai di Korea menunjukkan bahwa seolah-olah tidak terjadi apa-apa sebelumnya.

Pelukan dari suami CEO Kang Seo Hee itu terlihat tepat ketika anggota OMEGA X telah tiba di Korea Selatan dengan bantuan orang tua, bukan dari agensi.

Di bandara, sederet tokoh penting SPIRE Entertainment juga turut hadir menyambut kedatangan OMEGA X yang sempat ditinggal di LA. Sederet tokoh penting itu adalah Hwang Seong U dan presiden SPIRE. Di depan kamera reporter, Hwang Seong U dengan hangat menyapa dan memeluk anggota OMEGA X, bertingkah bahwa mereka tidak ada masalah. (nes)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”