Beda Harga Wuling Formo Max di Jakarta dan Tangerang

Beda Harga Wuling Formo Max di Jakarta dan Tangerang

harian-nasional.com/ – Menyusul peluncuran Wuling Formo Max , di Jakarta, pada awal tahun 2023, Wuling Motors kini melakukan peluncuran resmi daerah atau official regional launching Formo Max di Tangerang.

Peluncuran pikap besar dengan tagline ‘Enteng Bikin Untung’ tersebut merupakan kerjasama antara Wuling Motors bersama PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Automobil.

Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors mengatakan, pemilihan Tangerang sebagai tempat kedua peluncuran melihat perkembangan industri usaha yang semakin baik.

“Maka dari itu, kami yakin bahwa kendaraan komersial Wuling terbaru ini dapat menjadi pilihan pikap bagi pelaku usaha di Tangerang. Mari kunjungi acara ‘Formo Max Grebek Pasar’ untuk melihat secara langsung pikap dengan area bak yang luas dan fitur terbaik di kelasnya,” kata Angga dalam keterangan resmi, Senin (6/2/2023).

Di Tangerang, Formo Max tipe standar dibanderol Rp 163.000.000 dan Formo Max AC sebesar Rp 171.000.000. Di mana secara harga sebetulnya tidak jauh beda dengan harga di Jakarta yang dipasarkan mulai Rp 162 juta.

Formo Max dengan layanan purna jual di seluruh diler resmi Wuling. Garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 Km mana yang tercapai lebih dahulu.

Dalam acara peluncuran yang bertajuk ‘Formo Max Grebek Pasar’ tersebut, Wuling juga menggelar berbagai kegiatan dan promo menarik di beberapa pasar di Tangerang, mulai dari Pasar Modern BSD pada 6-8 Februari 2023, lalu diteruskan di Pasar Tanah Tinggi pada 9-11 Februari 2023.

Berbagai kegiatannya antara lain hiburan, kuis, dan test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba Formo Max. Konsumen yang mengikuti kegiatan akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.