Bastian Steel Ungkap Alasan CJR Comeback dengan Nama TBA dan Alasan Tak Libatkan Iqbaal Ramadhan

harian-nasional.com/ – Jakarta Tiga personel Coboy Junior, Bastian Steel, Teuku Rizky dan Aldy Maldini belum lama ini mengumumkan comeback ke dunia musik sebagai grup TBA. Sebagai salah satu personel, Bastian Steel mengungkap alasan di balik kembalinya grup yang pernah berjaya bersama Iqbaal Ramadhan itu ke dunia musik.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, kekasih dari Sitha Marino itu menuturkan jika alasan CJR kembali dengan nama TBA tak lain guna menghibur para penggemarnya. Terlebih, belakangan mulai muncul tawaran untuk mereka kembali tampil di berbagai panggung acara.

“Iya emang kita bertiga, gue, Kiku sama Aldy mutusin untuk bikin grup namanya TBA. Itu buat supaya bisa ngehibur temen-temen yang kangen sama Coboy Junior,” ungkap Bastian Steel.

“Sebenarnya ini juga terjadi karena banyaknya antusiasme temen-temen yg masih nungguin dan kangen. Akhirnya kita bertiga kayak, ‘wah ini banyak festival yang ngajakin kan, kalau kita nolak juga, satu orang pada kangen, dua, masa nolak rezeki terus? ambil aja kali,” lanjut Babas.

Untuk Bersenang-Senang

Lebih lanjut, Bastian menuturkan jika TBA merupakan kepanjangan dari nama mereka bertiga. Konsep yang akan disajikan dalam grup tersebut pun nyatanya tak jauh berbeda dengan apa yang pernah ditampilkan bersama Coboy Junior dan CJR, yakni sebagai sebuah boyband.

“Tapi nggak fokus ke dance, kan dulu juga nggak terlalu fokus di nari, jadi tetap seru dan fun,” ucapnya.

Alasan Tanpa Iqbaal

Dan, mengenai alasan TBA jalan tanpa kehadiran Iqbaal Ramadhan yang juga merupakan salah satu mantan personel CJR, Bastian Steel mengaku punya alasan. Menurutnya, ia bersama Kiki dan Aldy sudah mengajak untuk bergabung, namun lantaran kesibukkan, Iqbaal memilih untuk belum melibatkan diri di grup tersebut.

“Bukan nggak ngelibatin ya, emang Iqbaalnya kan lagi syuting terus, fokus syuting, jadi takutnya kalau bentrok nggak jalan-jalan juga, jadi ya akhirnya tanpa Iqbaal. Jadi bukan dia nolak sih, emang karena situasinya yang ngga memungkinkan, bukan dianya nggak mau,” pungkas Bastian.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website fimela.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”