Barito Putera Vs Persib Bandung

Barito Putera Vs Persib Bandung

Barito Putera Vs Persib Bandung – Barito Putera selamat dari degradasi BRI Liga 1 2021. Hal itu setelah Bekantan Hamuk bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung.

Pada laga 34 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis malam (31/3/2022), WITA, Barito yang seharusnya bisa menang, efektif ditekan Persib sejak menit awal.

Barito Putera Vs Persib Bandung

Barito Putera Vs Persib Bandung

Muhammad Riyandi di bawah mistar gawang harus bekerja keras agar golnya tidak kebobolan. Frets Butuan pada menit ke-13 mendapat dua peluang di sisi kiri, namun semuanya mampu ditepis Riadi.

Link Live Streaming Persib Vs Barito Putera, Target Berat Maung Bandung Tanpa 3 Pemain Pilar

Femri Hariyadi pada menit ke-25 pun mengancam gawang Barito lewat tendangan kerasnya yang memaksa Riadi menyelam untuk menyelamatkannya. Persib kembali mengancam melalui David da Silva pada menit ke-38, namun sepakannya tepat mengarah ke pelukan Riadi.

Di babak kedua, Persib langsung mengambil inisiatif serangan untuk mencetak gol. Terakhir, kesalahan Riadi di area pertahanan membuat gawang Barito tenggelam pada menit ke-54.

Riadi menyapu bola dengan sempurna dan jatuh di kaki pemain Persib. Bola kembali menyilang di depan kotak penalti dan dengan mudah Beckham Putra menyundulnya ke pojok kanan gawang Riadi.

Tiga menit berselang, Persib mendapat peluang emas untuk menggandakan skor lewat penalti. Sayangnya, Riadi mampu membaca pergerakan Da Silva di sisi kanan.

Foto Liga 1

Setelah itu, Persib mencoba menambah gol, namun gagal memaksimalkan peluang yang didapat. Sementara Barito tak henti-hentinya berusaha menyamakan kedudukan.

Di 15 menit terakhir, Barito meningkatkan intensitas serangan sehingga Persib kembali menekan. Upaya Barito untuk menyamakan skor akhirnya terwujud pada menit ke-83!

Rizky Pora memotong dari kanan untuk memberikan umpan kepada Rafa Silva. Tendangan Silva berhasil menaklukkan Henen Hediana sebelum diakali Benny Octoviano untuk mencetak gol ke gawang Mohamed Nacir.

Barito Putera Vs Persib Bandung

Gol tersebut membawa Barito kembali ke zona aman dan Persipura Jayapura masuk zona degradasi. Pertandingan semakin intens di lima menit terakhir waktu normal.

Persib Bandung Vs Ps Barito Putera» Predictions, Odds, Live Score & Streams

Sempat terhenti beberapa menit karena Riadi harus dirawat akibat dampaknya dan harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir dan Barito Putera selamat dari degradasi.

Barito Putera finis di peringkat 15 klasemen Liga 1 dengan 36 poin, begitu pula Persipura Jayapura yang mengalahkan Persita Tangerang 3-0. Namun Barito lebih unggul dari mereka sehingga Mutiara Hitam finis di urutan ke-16 dan terdegradasi ke Liga 2 pada musim berikutnya.

Persib Bandung Barito Putera Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1 2021 Hasil Liga 1 Bri Liga 1 2021 Hasil Liga 1 2021 Hasil Liga 1 LIGA 1 KANDIDATUR 2022-2023 Full Match Barito Putera – Dikomentari di sini. Kekalahan 1-2 dari Persib Bandung menguntungkan PSM Makassar dalam perburuan gelar.

Maung Bandung, julukan Persib, bertandang ke Stadion Demang Lehman, Senin (27/2/2023) WIB sore bertekad mengamankan tiga poin demi menyapu bersih empat poin dari puncak klasemen. Namun, apa yang dihadapi tim besutan Luis Milla adalah kenyataan pahit.

Preview: Persib Bandung Vs Barito Putera, Adu Sengit Dan Teror Sang Mantan

Laga tampak mudah dimenangkan karena Persib mencetak gol pertama pada menit 20. David Da Silva menyusul Beckham Putra untuk membuka keunggulan Persib Bandung.

Namun, bencana terjadi sebelum jeda. Kiper Persib Teza Pakku Alam meninggalkan gawangnya dan sengaja menyentuh bagian luar kotak penalti.

Wasit memberinya kartu merah dan permainan berubah dari sana. Kiper pengganti Reki Rajoy menunjukkan beberapa momen kejayaan. Namun situasi 10 lawan 11 membuat Persib sangat kesulitan mempertahankan keunggulan.

Barito Putera Vs Persib Bandung

BACA JUGA: Hasil Liga 1 Barito Putera vs Persib Bandung 2022-2023: Teja Paku Alam kartu merah, Maung Bandung kalah 1-2

Persib Bandung Melawan Ps Barito Putera

Alhasil, Laskar Andasari –julukan Barito – yang mendominasi usai kartu merah, mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan. Renan Alves menyamakan kedudukan pada menit ke-65 dan gol Gustavo Tocadines 14 menit kemudian membuat kedudukan menjadi 2-1. Pada tanggal 27 Jakarta – Persib Bandung akan dijamu oleh Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan. Laga pekan BRI Liga 1, Senin (27/2/2023) sore WIB.

Barito Putera sebagai tim tuan rumah pasti ingin tampil di hadapan pendukungnya setelah kalah di dua laga sebelumnya, yakni melawan Arema FC (0-1) dan Persija Jakarta (1-2).

BACA JUGA: VIDEO: Top 3 Gol BRI Ligue 1 Pekan 15, David da Silva Bawa Persib Kembali ke Jalur Juara

Oleh karena itu, di bawah bimbingan pelatih berpengalaman di Indonesia, Rahmad Darmawan, tim berjuluk Laskar Antasari itu tak ingin kehilangan poin sempurna lagi.

Berbalas Gol Di Menit Akhir, Barito Putera Lawan Persib Masih Imbang

Meski lawan yang akan dihadapi merupakan tim papan atas Ligue 1 musim ini, setidaknya ada dua kekuatan Barito Putera yang patut diwaspadai Persib Bandung.

Keduanya adalah dua legiun asing, Renan Silva dan Gustavo Tocandins. Kedua pemain Brasil tersebut cukup berbahaya, meski Tocantins baru bergabung dengan Barito Putera di babak kedua.

Berposisi sebagai bek tengah, Renan Silva telah mencetak lima gol dalam 24 pertandingan untuk Barito Putera. Ia masing-masing mencetak lima gol dalam kemenangan 3-1 melawan Borneo FC dan kekalahan 1-2 melawan Bali United.

Barito Putera Vs Persib Bandung

Mereka kemudian bermain imbang 1-1 saat menghadapi Arema FC di babak pertama, mengalahkan Persita Tangerang 3-0, dan mengalahkan Bali United 2-1 di putaran kedua Ligue 1 musim ini.

Video Prediksi Barito Putera Vs Persib Bandung

Ilham Rio Fahmi (kiri) dari Persija Jakarta berhadapan dengan Gustavo Tocantins dari Barito Putera pada laga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (22/02/2023). (/Bagkara Biru)

Mantan pemain Persikabos itu sudah mencetak delapan gol sejak 1973, enam di antaranya diciptakan untuk Persikabos. Dua gol lainnya diraih Tocandins dan Barito dalam tujuh pertandingan.

Kedua pemain asing tersebut dipastikan akan merepotkan barisan belakang tim Maung Bandung. Selain itu, Persib harus kehilangan tiga pemainnya yang sangat berpengaruh, Nick Kuipers, Ricky Kambuaya, dan Ciro Alves akibat penumpukan kartu.

Kak+ 16:24 VIDEO: 3 Gol Terbaik BRI Liga 1 Pekan 15, David da Silva Bawa Persib Kembali ke Jalur Juara

Barito Lolos Dari Degradasi Setelah Imbangi Persib, Ada Apa Dengan David Da Silva?

Kak+ 01:23 VIDEO: Ada Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan, hingga Fuji nonton langsung Indonesia vs Brunei Darussalam

Hati-hati terhadap slip! Ini 3 Syarat Madura United Terus Berjuang Menjadi Juara BRI Liga 1 2023/2024

3 Faktor Bali United Bisa Bungkam Persebaya di BRI Liga 1: Bir Josep Gombau Masih Belum Menyesuaikan Diri

Barito Putera Vs Persib Bandung

Di hadapan Jokowi, FIFA Puji Keberhasilan Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023 dan Raih Medali Emas SEA Games 2023

Link Live Streaming Barito Putera Vs Persib Bandung Liga 1 Pekan Ke 27

Chinese Taipei kalahkan timnas U24 Indonesia di Asian Games 2022 – dari kampus PLN, di Athletic Club

Foto: Dipinjamkan Seratus Trio Pertama Sukses di Podium MotoGP Mandalika 2023, Maverick Vinales Lakukan Selebrasi Dengan Setelan Batman Barito Putera Vs Persib Bandung Hasil Liga 1 2022-2023: Redkuelam 2022-2023, Red Defed 2

HASIL Barito Putera vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 akan dibahas di sini. Pada laga di Stadion Demang Lehman, Senin (27/2/2023) WIB sore, Barito Putera menang dengan skor 2-1.

David Da Silva membawa Maung Bandung, julukan Persib, unggul melalui golnya pada menit 20. Namun, tim tamu mengakhiri babak pertama dengan 10 pemain setelah kiper Teja Paku Alam diusir keluar lapangan.

Persib Bandung Melawan Barito Putera Tanpa Marc Klok Dan Ciro Alves

Laskar Andasari –julukan Barito– membalikkan keadaan di babak kedua dengan unggul jumlah pemain. Gol Renan Alves (65′) dan Gustavo Tocadines (79′) membuat skor menjadi 2-1.

Persib Bandung mendominasi sejak menit pertama. Pada menit kedelapan, Ezra Walian menciptakan peluang emas untuk Marc Klok, namun kiper Barito Putera Yoewanto Setya Beny berhasil melakukan penyelamatan dan tembakannya masih melebar.

Empat menit berselang, giliran Klock yang menciptakan peluang. Dia mengirim ke titik penalti, di mana David Da Silva sudah menunggu. Striker asal Brasil itu menyambutnya dengan tendangan keras, namun Yoewanto berhasil menyelamatkannya.

Barito Putera Vs Persib Bandung

Pada menit ke-20, kebuntuan akhirnya tercipta. David Da Silva kembali menunjukkan ketajamannya usai memaksimalkan umpan Beckham Putra dengan tembakan kencang.

Sore Ini Di Liga 1: Barito Putera Vs Persib Bandung, Dari Prediksi, Head To Head Hingga Perkiraan Susunan Pemain

Tujuh menit kemudian, Barito Putera dilanggar di titik strategis dekat titik penalti. Namun tembakan Renan Alves masih melenceng.

Persib kembali menciptakan peluang pada menit 38. David Da Silva memberikan umpan kepada Beckham Putra pada adu penalti, namun peluang tersebut sudah tertutup dan akhirnya terbuang sia-sia.

Pada menit ke-41, Barito melancarkan serangan cepat. Gustavo Tocadines menyerang sendiri dan kebobolan penalti. Ia melepaskan tendangan keras namun mampu diselamatkan kiper Persib Teja Pakku Alam.

Menjelang turun minum, Teja Paku Alam melakukan kesalahan sehingga tertinggal gol. Dia melakukan kesalahan dengan menyentuh di luar kotak penalti dan dikeluarkan dari lapangan.

Link Live Streaming Barito Putera Vs Persib Bandung Pekan Ke 27 Liga 1, Live Besok Di Stadion Demang Lehman

Pada babak kedua, Pelatih Persib Luis Milla memasukkan Ahmad Jufriado dan Abdul Aziz Lutfi Akbar untuk mengakomodasi kekurangan pemain. Sepertinya dia berusaha mempertahankan keunggulannya dengan memasukkan pemain bertahan.

Unggul jumlah pemain, Barito bermain lebih agresif. Pada menit ke-53, Barito nyaris menyamakan kedudukan saat Ferdyanciah menyentuh kotak penalti. Namun, kiper Reky Rahayu berhasil menghentikannya. Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung melawan Barito Putera, berikut kami sediakan layanan live streaming.

Persib Bandung hari ini Minggu (13/8/2023) akan menjamu tamunya Barito Putera pada lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), mulai pukul 15.00 WIB.

Barito Putera Vs Persib Bandung

Menyaksikan laga ini, Persib bertekad meraih 3 poin perdana di laga kandang. Namun pertandingan kali ini tidak akan berjalan mudah karena Barito Putera datang dengan penuh semangat.

Hasil Babak Pertama Barito Putera Vs Persib Bandung Di Liga 1 2022 2023: David Da Silva Bawa Maung Bandung Unggul 1 0

Barito Putera sedang on fire dengan kemenangan di dua laga terakhirnya. Sementara Persib harus bersiap untuk tidak memperkuat pilarnya karena beberapa alasan.

Pemain Pangeran Biru yang akan absen pada laga Persib Bandung vs Barito Putera antara lain Reky Rahayu, Kakang Rudianto, Frets Butuan (panggilan tugas), Robi Darwis (pemusatan latihan Timnas U23), Ciro Alves, Marc Klok dan Putu Gede yang turut hadir. mendapat sanksi dari Komdis PSSI.

Namun terhadap ketiga pemain yang di banned tersebut, Maung Bandung berupaya mengajukan banding. Karena itu, Bojan Hodak selaku juru taktik Persib mengaku belum bisa menentukan siapa saja pemainnya.

Streaming persib vs barito putera, persib barito putera, skor persib vs barito putera, live streaming persib bandung vs barito putera, prediksi persib vs barito putera, persib bandung vs barito putera, persib bandung vs barito putera live, hasil persib vs barito putera, barito putera vs persib, live streaming persib vs barito putera hari ini indosiar, persib vs barito putera live, jadwal persib vs barito putera