Korea  

Bakal Jadi Pelatih Sepak Bola, Ini Cerita Park Seo Joon Tentang Film Dream

harian-nasional.com/ – Korea – Park Seo Joon telah menerima banyak proyek drama dan film di masa mendatang. Proyek filmnya yang tak lagi akan ditayangkan adalah Dream bersama dengan IU.

Bakal memainkan karakter pemain sepak bola, berikut cerita terbaru Park Seo Joon ketika mempersiapkan film Dream. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Park Seo Joon ngaku tak bisa 100 persen mendalami emosi pelatih dan pemain sepak bola

Baru-baru ini, Park Seo Joon melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama Elle Korea. Di sesi wawancara, Park Seo Joon menceritakan banyak hal tentang kesibukannya yang membintangi dua judul variety show dan juga menerima tawaran untuk bermain film dan drama.

Salah satu proyek yang banyak diceritakan Park Seo Joon adalah filmnya yang bertajuk Dream. Dream adalah film yang menceritakan kisah sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya di Piala Dunia Tunawisma.

Di film tersebut, Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional yang menjalani masa disipliner yang menjadi pelatih tim sepak bola ragtag.

Dalam wawacaranya, Park Seo Joon mengaku bahwa dirinya tak bisa 100 persen mengetahui emosi pelatih dan pemain sepak bola saat melakukan persiapan film Dream.

“Meskipun saya mencoba untuk cukup memahami perasaan karakter saya dalam film, saya tidak dapat 100 persen mengetahui emosi pelatih dan pemain tim sepak bola di kehidupan nyata,” kata Park Seo Joon dalam wawancaranya bersama Elle Korea pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Hal yang diharapkan Park Seo Joon di usianya yang makin dewasa

Meski mengaku tak bisa mendalami pelatih dan pemain sepak bola, Park Seo Joon mengakui bahwa semua atlet bertarung secara kompetitif dan mencurahkan seluruh energinya.

” Namun, saya dapat merasakan bahwa semua atlet bertarung secara kompetitif, jelas untuk pertandingan, tetapi juga melawan diri mereka sendiri di setiap momen. Saya percaya bahwa katarsis yang Anda rasakan saat menyaksikan para pemain mencurahkan seluruh energi mereka ke dalam sebuah pertandingan adalah pesona sepak bola, serta setiap kompetisi olahraga,” jelasnya.

Selanjutnya, Park Seo Joon juga mengungkapkan harapan dan ikon seperti apa yang ingin disebutkan penggemar kepadanya di usia yang sudah dewasa.

“Saya sendiri agak malu mengatakan ini, tetapi saya sering mendengar istilah ‘ikn pemuda’ di berbagai artikel dan media. Jika masa muda adalah masa yang akhirnya harus Anda lewati, saya sekarang ingin menjadi ikon kedewasaan.” tutupnya. (nes)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”