Atletico

Atletico

Atletico – Atlético de Madrid adalah salah satu klub besar sepak bola Eropa. Evolusinya sebagai sebuah entitas dan pencapaian olahraga yang konsisten telah menjadikannya salah satu tim yang paling dikenal dan dikagumi secara global. Ia telah mendapat komisi untuk memperbarui identitas visualnya, untuk menghadapi tantangan saat ini, tanpa melepaskan esensi klub.

Setelah beberapa dekade tanpa memperbarui identitas visual klub, dan dengan tujuan menghadapi tantangan saat ini dan masa depan, klub Atlético de Madrid memutuskan untuk memperbarui kode visualnya. Tujuannya adalah untuk menggabungkan nilai dan sejarahnya dengan tujuan dan rencana pembangunan baru.

Atletico

Atletico

Proyek ini mencakup pemutakhiran elemen branding, pembuatan manual merek yang lengkap, dan pembuatan konsep komunikasi terpadu yang menyampaikan posisi merek baru dan menjangkau penggemar baru.

Watch Atletico Madrid Vs. Feyenoord Live Stream

Lambangnya telah diperbarui, memberdayakan warisan klub dengan tetap menghormati struktur formal yang sudah ada. Kami telah memperkuat elemen identitas yang menjadi bagian dari DNA klub, dan tetap mempertahankan elemen visual lainnya seperti warna biru tua pada perisai awal dan bentuk melengkung tahun 1903.

Tanda kata telah didesain ulang dalam jenis huruf sans serif modern dan berat serta ukurannya telah disesuaikan dengan lambangnya. Hal ini memastikan konsistensi di berbagai lock-up, secara individual, horizontal, vertikal dan dengan tahun dasar.

Kode tiga warna dasar Atlético de Madrid telah dihilangkan. Kami telah menghilangkan warna hitam, coklat, hijau dan kuning untuk menekankan warna dasar keseluruhan merah, putih dan biru. Intensitas dan nada telah berubah untuk menyamai tahapan bersejarah pertama klub. Aturan penggunaan ditetapkan untuk memastikan proporsi yang benar dari setiap warna pada setiap tata letak.

Kode visual baru diperkenalkan – garis dinamis adalah tekstur garis kuat yang mewakili kekuatan, dinamisme, dan kelancaran permainan tim, serta menghubungkannya dengan pola garis klasik pada kaos tim.

Powered By Atletico Ottawa

ATM Metropolitana adalah tipe yang dirancang untuk Jersey. Ini digunakan di semua kompetisi Eropa, dan terkadang – dengan hati-hati dan keahlian – di beberapa produk atau kontak tim. Inspirasinya berasal dari tipe wajah art deco yang dapat Anda temukan pada tiket dan tanda di Stadion Metropolitan lama pada tahun 30an.

Segitiga gelap yang tajam pada huruf A dan nuansa geometris huruf adalah titik awal untuk jenis desain modern baru – dioptimalkan untuk keterbacaan kemeja dan tujuan tampilan – berani dan kuat namun tetap mengingatkan. cerita

Indy telah menjadi maskot Atlético de Madrid selama beberapa dekade. Itu dibuat dalam bentuk rakun, mengenakan kostum Apache, karena julukan populer “Indos” untuk pendukung Atlético. Karakter tersebut tidak memiliki instruksi penggunaan khusus dan dikembangkan dengan buruk oleh pemegang lisensi. Mendefinisikan ulang penampilan maskot dan stylebook. Sebagai bagian dari pengembangan karakter dan eksploitasi komersial, Indy versi bayi diperkenalkan, yang ditujukan untuk memasarkan produk anak-anak.

Atletico

Pedoman dan templat dibuat untuk desain gerak sebagai dasar pengembangan visual pada layar dan papan skor Stadio Wanda Metropolitano yang baru. Setiap layar di stadion terinspirasi oleh kekuatan, kecanggihan, dan gaya warna datar sebagai identitas.

Atletico Madrid Logo

Narasi digital merek juga diterapkan pada saluran media sosial, sebagai perpanjangan dari narasi merek. Aset ini dirancang untuk menciptakan narasi pertandingan secara digital.

Lambangnya telah diperbarui, memberdayakan warisan klub dengan tetap menghormati struktur formal yang sudah ada. Kami telah memperkuat elemen identitas yang menjadi bagian dari DNA klub, dan tetap mempertahankan elemen visual lainnya seperti warna biru tua pada perisai awal dan bentuk melengkung tahun 1903. – Atlético Madrid

Musim ini klub telah berkembang dan menjadi institusi global. Ia memiliki anggota di seluruh provinsi Spanyol dan 74 negara di seluruh dunia. Itu telah dipindahkan ke stadion baru. Ia menempati posisi ketiga dalam peringkat UEFA dan memenangkan gelar Liga Europa ketiganya.

Baru-baru ini, kami mengadakan konferensi di Bogotá, Mexico City, Athena atau Barcelona. Apakah Anda ingin bergabung dengan kami lain kali? Atletico Madrid menantang rival sekotanya Real Madrid untuk merebut gelar La Liga pada hari Sabtu setelah Luis Suarez membawa mereka meraih kemenangan comeback 2-1 di Real Valladolid, mengamankan gelar juara Spanyol pertama mereka dalam tujuh tahun.

Atletico Madrid In Talks To Change Club Badge Back To Last Design After Years Of Fan Fury

Valladolid secara mengejutkan unggul terlebih dahulu pada menit ke-18 ketika Oscar Plano mengungguli Jan Oblak untuk menyelesaikan serangan balik yang apik setelah Yannick Carrasco kehilangan kendali bola menyusul umpan sepak pojok Atletico.

Dalam kemenangan balasan mereka atas Osasuna pekan lalu, Atlético gagal memanfaatkan serangkaian peluang bagus namun mampu menyamakan kedudukan setelah momen ajaib dari Angel Correa, yang menerobos pertahanan sebelum melesat ke pojok bawah gawang pada menit ke-57. . .

Suarez kemudian memanfaatkan umpan dari pertahanan Valladolid untuk mencetak gol pada menit ke-67 dan menempatkan Atlético di jalur kemenangan yang akan mengamankan gelar, dengan Real Madrid bermain di kandang melawan Villarreal.

Atletico

Valladolid menyia-nyiakan beberapa peluang emas di sisi lain, sementara Geoffrey Kondogbia menyia-nyiakan peluang yang seharusnya bisa memberi Atletico penyelesaian akhir yang lebih nyaman ketika tembakannya membentur jaring samping.

Into The Calderon, An Atlético Madrid Community

Real Madrid bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Villarreal 2-1, yang berarti mereka akan merebut gelar dari tangan Atletico jika Valladolid bisa menyamakan kedudukan berkat rekor head-to-head yang lebih baik.

“Atletico menjalani musim yang luar biasa terlepas dari semua kesulitan yang kami alami. Kami adalah tim yang paling konsisten dan kami adalah juara,” kata Suarez.

Pertandingan ini dimainkan secara tertutup seperti semua pertandingan Atlético musim ini meskipun beberapa ratus pendukung menyemangati mereka di luar stadion.

Atlético memimpin klasemen dengan 86 poin sementara Real di urutan kedua dengan 84 poin. Valladolid finis di urutan ke-19 dan pindah ke divisi dua Spanyol. La plus mengisi Bonheur de Simeone yang besar.

Maillot De Football Nike Dri Fit Atlético Madrid 2023/24 Stadium Domicile Pour Homme. Nike Fr

Rumor Los des prihatin dengan kemungkinan kedatangan Cristiano Ronaldo, Atletico Madrid di Liga Liga untuk pertama kalinya musim ini. Dan paling sedikit dari puisse yang mengerikan, ini adalah cu lei colchoneros yang akan digunakan untuk masuk dalam daftar kejuaraan dan cu lei penyerang klub Madrilene tidak tertarik dengan pesan à Leur Direction conserant dan é akhirnya besoin de perekrut Leur penutupan pasar transfer.

L’Atlético Madrid menerapkan metode Peloce dari Getafe rahmat des boots d’Alvaro Morata dan D’Antoine Griezmann, Ainsi Qu’an hattrick umpan penentu João Félix. La Portugis tout d’abord décalé Morata untuk l’overture du score en periode premier dan hasil imbang la terselubung dengan peserta yang sama untuk pertama kalinya di periode kedua. Infin, layanan mendalam Antoine Griezmann, memasuki menit-menit kwekwesnya, yang salah hingga satu decitte de September mois en Liga.

Setelah memeriksa lagi dalam depresi konferensi, Diego Simeone était tres éureux de la performance de ses penyerang à pemula par celle d’Alvaro Morata, jangan l’avenir est encore yakin:

Atletico

“Saya bukan pemilik klub Anda, Anda internasional. Morta dan shake bone, il travali de manière luar biasa dan ilmiah morta restera dengan nous. Pentingnya.

Atlético Madrid Vs Real Sociedad Live Score, H2h And Lineups

Mencapai kerendahan hati itu mungkin, bersama musafir, tanpa latihan apa pun, dan itu sudah cukup bagi Anda. Hanya dalam beberapa menit, Anda akan mendapatkan sedikit lebih banyak kegembiraan dan sedikit lebih banyak kesulitan. Anda harus berhati-hati dan tidak peduli dengan apa yang Anda lakukan, karena Anda semua baik-baik saja dan apa yang Anda lakukan, karena Anda akan masuk ke tempat lain.

“Il a l’air de plus en plus dewasa, plus benteng. Il l’a montré lors des 14 “fiinales” de la saison derniere jusqu’à ce qu’il doive partir pour cause de cedera. Il grandit, il montre de Jika Anda ingin menjadi perdana menteri tetapi Anda akan dihibur oleh Morata, jangkar kedua dan Grandut, dit ici sur le medan.

Terakhir, Atletico Madrid memuji Antoine Griezmann dan memastikan pertandingan berikut:

“Griezmann sejajar dengan Griezmann, dan mobilnya sudah lama.

Maillot De Football Nike Dri Fit Atlético Madrid 2022/23 Stadium Domicile Pour Homme. Nike Fr

Youtube atletico, atletico madrid, atletico lolos, jersey atletico, atletico barcelona, livescore atletico, atletico away, griezmann atletico, felix atletico, atletico live, skor atletico, atletico madrit