Games  

Arteezy : Shopify Rebellion Siap Guncang NA!

Arteezy : Shopify Rebellion Siap Guncang NA!

harian-nasional.com/ – Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari scene kompetitif Dota 2 North America ketika seluruh mantan pemainn Evil Geniuses, kecuali Egor “Nightfall” Grigorenko yang memutuskan kembali ke scene kompetitif Eropa Timur dan membangun tim bersama Alexander “TORONTOTOKYO” Khertek dan Ivan “Pure” Moskalenko. Secara tiba-tiba, tim Shopify Rebellion mengekspansi timnya ke scene kompetitif Dota 2 Amerika Utara. Tim ini terbilang sangat aktif di scene kompetitif game lain seperti Rocket League, Starcraft II dan Valorant.

Pemain carry terbaru Shopify Rebellion Artour “Arteezy” Babaev baru-baru ini membuka tentang kepindahannya baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan staf Shopify Rebellion. Banyak komunitas Dota 2 percaya bahwa roster mantan Evil Geniuses akan bersaing dengan nama yang berbeda untuk musim mendatang setelah dirilis dari Evil Geniuses secara keseluruhan. Namun, beberapa jam sebelum batas waktu untuk penguncian roster, organisasi yang berbasis di Kanada, Shopify Rebellion mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi roster ex-Evil Geniuses & mantan off-laner TSM Jonáš “SabeRLight-” Volek untuk berkompetisi di Sirkuit Dota Pro Amerika Utara (NA DPC ) untuk musim mendatang.

“Kami belum memainkan satu pertandingan pun bersama-sama, tetapi masalahnya adalah saya benci s ** ting di NA karena semua orang melakukannya jadi saya akan mengatakan kami bahkan dengan TSM dalam hal kinerja. Mereka bisa mengalahkan kami kapan saja dan sebaliknya. Ada juga beberapa penantang baru, jadi saya kira itu akan membuat NA tetap menarik.”

Namun, dia juga mengatakan roster Shopify Rebellion saat ini dapat meniru kesuksesan Evil Geniuses di panggung internasional.

“Saya pikir secara internasional, saya melihat tim ini dengan cara yang sama seperti saya melihat tim EG lama di tahun 2020 ketika kami mendapatkan iceiceice di tim pada dasarnya. Saya merasa kami memiliki kemampuan untuk berada di Grand Final turnamen seperti yang kami lakukan di EG. Kami tidak bisa menang pada akhirnya tapi saya merasa tim ini sama atau lebih dari tim itu.”

Berdasarkan wawancara, dapat dikatakan bahwa tim akan pindah ke Kanada untuk musim mendatang. Roster yang baru diumumkan akan bermain di divisi pertama liga DPC NA untuk musim mendatang. Kira kira apakah roster Shopify Rebellion dapat memberikan performa terbaiknya di DPC NA? Yuk diskusi dibawah! Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Execration Datangkan Coach March, BaJuan “BDz” Manalo Jadi Kapten