Arsenal Vs West Brom Live Stream

Arsenal Vs West Brom Live Stream

Arsenal Vs West Brom Live Stream – Laporan dan peristiwa gratis saat Arsenal mengalahkan West Brom 3-1 di Emirates Stadium; Emil Smith Rowe, Nicolas Pepe dan Willian mencetak gol untuk The Gunners; Tendangan solo Matei Pereira tidak berhasil dilakukan The Baggies

Arsenal dikalahkan 3-1 oleh West Bromwich Albion di Emirates Stadium karena Sam Allardyce dilarang tampil di Liga Premier untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Arsenal Vs West Brom Live Stream

Arsenal Vs West Brom Live Stream

The Gunners, yang berada di urutan 10 klasemen Liga Premier menjelang kick-off dan bermain bangga setelah tersingkir dari Liga Europa pada hari Kamis, memimpin ketika bek kiri luar biasa Bukayo Saka, Emil Smith Rowe (29) mencetak gol.

Arsenal Vs Manchester City Live Stream

Arsenal segera menggandakan keunggulan mereka ketika Nicolas Pepe memotong dari kanan dan melepaskan tembakan melengkung melewati Sam Johnstone (35), tetapi mereka mengalami momen-momen gugup setelahnya.

West Brom membalaskan satu gol dengan gaya yang bagus ketika Matheus Pereira menerobos di area pertahanannya sendiri untuk mengambil tendangan sudut dari bek Arsenal (67).

Tuan rumah kesulitan untuk mendapatkan kembali kendali saat Mikel Arteta memasukkan Kieran Tierney, Alexandre Lacazette dan Thomas Partey, tetapi Willian akhirnya mengamankan hasil ketika tendangan luar biasa (90) mengarah ke sudut atas untuk gol pertamanya di Arsenal.

Kemenangan kandang pertama Arsenal dalam dua bulan tidak terlalu meyakinkan, tapi setidaknya membawa sedikit kelegaan setelah minggu yang suram. West Brom, sementara itu, kembali ke Championship setelah satu musim di papan atas.

West Bromwich, Uk. 25th Aug, 2021. Players Watch On As Goalkeeper Aaron Ramsdale Of Arsenal Saves During The Carabao Cup Match Between West Bromwich Albion And Arsenal At The Hawthorns, West Bromwich,

Arsenal: Leno (6), Chambers (6), Holding (6), Gabriel (6), Saka (9), Elneny (6), Ceballos (6), Smith Rowe (7), Pepe (8), Willian ( 8) 7), Martinelli (6)

West Brom: Johnston (6), Furlong (6), Bartley (6), Ajayi (6), Townsend (6), Jokuslu (6), Gallagher (6), Phillips (7), Pereira (8), Robinson ( 8) 7), diagnosis (6)

Arteta, yang berada di bawah tekanan setelah musim yang buruk, meminta para pemainnya untuk menunjukkan karakter dan keinginan setelah tersingkir dari Liga Europa, tetapi sekali lagi mereka lesu di awal pertandingan.

Arsenal Vs West Brom Live Stream

Pendekatan langsung West Brom menimbulkan masalah bagi mereka, dengan Kyle Bartley dan Semi Ajayi mengirimkan umpan-umpan panjang melewati pertahanan mereka di setiap kesempatan, dengan Pereira dua kali melakukan tendangan jarak dekat dari luar kotak penalti untuk melepaskan tendangan spektakuler yang melebar beberapa inci.

Leicester City Vs. Arsenal: Live Stream, Start Time, Tv, How To Watch English Premier League 2021

Callum Robinson juga mengancam, melepaskan tembakan melengkung yang membentur tiang setelah mendapat bola diagonal dari belakang, dan meski asistennya mengibarkan bendera offside di penghujung pertandingan, hal itu kembali menjadi peringatan bagi tuan rumah.

Arsenal secara bertahap mulai bangkit, tetapi formasi mereka canggung dan Saka adalah satu-satunya pemain yang siap menghadapi kecepatan dan urgensi proses tersebut.

Larinya yang berulang-ulang memungkinkannya untuk berulang kali masuk ke posisi berbahaya, dan meskipun rekan satu timnya gagal memanfaatkannya pada awalnya, kemajuan segera menyusul.

Willian memainkan pemain muda itu di lini belakang dan Smith Rowe bertemu dengan rekan lulusan akademinya dengan kecepatan yang tepat untuk mencetak gol pertama.

West Brom 1 1 Arsenal: Jay Rodriguez’s Controversial Penalty Denies Gunners

Gol kedua Arsenal datang dari serangan langka di sisi berlawanan ketika Pepe menerima umpan Callum Chambers dan memotong pemain West Brom Conor Townsend dari kiri untuk mengambil tendangan sudut atas.

Arsenal memiliki peluang untuk memperbesar keunggulan mereka sebelum jeda dan Saka menjadi sumber bahaya lainnya.

Pertama umpan silangnya disundul oleh Gabriel Magalhaes. Kemudian, di masa tambahan waktu babak pertama, tembakannya yang rendah dan diagonal diblok oleh Johnston.

Arsenal Vs West Brom Live Stream

Allardyce mendapatkan pasukannya di tahap awal tetapi babak kedua dimulai dengan cara yang sama ketika Arsenal mengancam untuk memperbesar keunggulan mereka.

Arsenal Vs Psv: Live Stream, Tv Channel, Start Time And Team News

Setelah West Brom kalah di babak mereka sendiri, Pepe menyengat telapak tangan Johnston dengan tembakan diagonal, sementara Saka menemukan ruang di sisi kiri dan sebuah tembakan nyaris meleset dari Gabriel Martinelli dan Smith Rowe di area penalti. .

West Brom tampak mati dan terkubur pada saat itu, namun mereka membalaskan satu gol entah dari mana, Pereira dengan berbahaya mengambil keuntungan dari kendurnya pertahanan Arsenal untuk berlari dari tengah lapangan ke tepi kotak The Gunners. upaya klinis ke sudut bawah.

Arsenal terguncang oleh gol tersebut dan kesulitan mendapatkan kembali kendali saat West Brom merasakan peluang untuk menyamakan kedudukan. Tampaknya mereka akan melakukannya pada menit ke-73 ketika Darnell Furlong menyambut umpan silang Matt Phillips – hanya untuk menyundul bola ke gawang.

Itu adalah sebuah pelarian bagi Arsenal dan ini adalah kesempatan terdekat bagi West Brom untuk memperpanjang masa tinggal mereka di Liga Premier.

West Brom Vs Sunderland: Where To Watch The Match Online, Live Stream, Tv Channels & Kick Off Time

The Gunners kemudian mengamankan hasil ketika Willian kembali mengingatkan kualitas buruknya, dengan melakukan tendangan bebas dari jarak 25 yard untuk memastikan kemenangan ketujuh Arsenal di musim sulit di Premier League.

Dengan Tierney di bangku cadangan dan Granit Xhaka cedera, Saka menjadi bek kiri untuk kedua kalinya sepanjang musim. Penampilannya bagus – meskipun beberapa penggemar Arsenal akan melihat ini sebagai bukti bahwa ia seharusnya ditempatkan di sana lebih cepat.

Pemain berusia 19 tahun, seperti Smith Rowe, telah memberikan secercah cahaya di musim yang buruk dan meskipun ia bersinar di peran yang lebih maju dalam kampanye ini, hal itu menjadi pengingat betapa berbahayanya ia sebagai bek kiri. .

Arsenal Vs West Brom Live Stream

West Brom gagal kehilangan kecepatan dan keterusterangannya dan meski statistik menunjukkan dia hanya menciptakan dua peluang, ada lebih banyak peluang ketika dia mundur dan menciptakan bahaya bagi timnya.

Aaron Ramsey Back In Starting Xi For Arsenal V West Brom

Mikel Arteta: “Kami membutuhkan kemenangan ini. Sudah lama sejak kami menang di kandang. Kami mencetak tiga gol fantastis dan mencetak beberapa gol hebat dalam pertandingan tersebut.

“Mereka mencetak gol dari nol dan kemudian memberikan segalanya kepada Anda. Mereka tahu situasi mereka dan kami kesulitan memainkan permainan seperti itu. Saat kami kebobolan, kami terlihat gugup.

“Kami akan mencoba memenangkan setiap pertandingan sekarang dan melihat di mana kami akan berakhir. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah menang.”

Sam Allardyce: “Ini belum benar-benar terjadi tapi saya yakin saya akan bangun besok dan menyadari situasinya. Saya sangat menyesal kami belum bisa bersaing.

West Brom Vs Arsenal Preview, H2h, Team News And Prediction

“Saya tidak mengatakan kami akan menghindari degradasi tapi kami seharusnya lebih dekat, kami seharusnya menguranginya menjadi tiga pertandingan terakhir mengingat cara kami bermain. Ada peluang tetapi tidak ada konversi.”

“Kami punya cukup waktu untuk lolos. Masalah kami sebenarnya bukanlah kalah dari enam terbawah saat menghadapi mereka. Hasil melawan Chelsea, Manchester United, dan Manchester City seharusnya menjadi poin bonus.”

Menangkan £250.000 dengan Super 6! Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk memenangkan £250.000 di putaran Super 6. Mainkan gratis hingga 12:30 malam. Arsenal menunggu final Piala FA, tetapi pertama-tama mereka berupaya naik secara matematis ke posisi ketiga klasemen Liga Premier saat mereka menjamu West Bromwich Albion di Emirates, langsung di Bravo atau online di NBC Sports Live Extra.

Arsenal Vs West Brom Live Stream

The Gunners unggul tiga poin dari Manchester United yang berada di posisi ketiga dan memiliki keunggulan tujuh gol, sehingga posisi ketiga hampir pasti tetapi belum pasti secara matematis.

Arsenal Vs. West Bromwich: Live Stream, How To Watch English Premier League 2020, Pierre Emerick Aubameyang (sat., Jan. 2)

Danny Welbeck diistirahatkan sekali lagi untuk mempersiapkannya menghadapi final Piala FA ketika dia mengalami cedera lutut. Olivier Giroud juga berada di bangku cadangan dan dia berharap bisa masuk dan mencetak gol untuk menghindari mengakhiri musim dengan tujuh clean sheet.

Pemain depan Arsenal adalah Alexis Sanchez, didukung serangan oleh Theo Walcott dan Mesut Ozil. Alex Oxlade-Chamberlain secara mengejutkan berada di bangku cadangan setelah kembali berlatih pekan ini karena cedera kaki, namun Mathieu Debuchy masih absen dari skuad karena masalah yang sama. Jack Wilshere termasuk di antara 11 pemain yang tampil ke-100 di Premier League.

The Baggies menangani Chelsea yang malang pada pertengahan pekan dan akan mencari tim papan atas lainnya yang tidak punya banyak hal untuk dimainkan karena mereka bertujuan untuk mengakhiri tahun dengan baik. Mereka tidak memiliki cedera baru untuk dibicarakan, dengan kiper Ben Foster absen karena cedera lutut jangka panjang yang dapat mempengaruhinya musim depan. selama pertandingan Barclays Premier League antara Arsenal dan Crystal Palace di Emirates Stadium pada 17 April 2016 di London, Inggris. (Foto oleh Mike Hewitt/Getty Images)

Arsenal menjamu West Bromwich Albion di Emirates Stadium pada hari Kamis (Tonton West Bromwich Albion (Langsung, 14:45 ET di NBCSN dan online melalui Live Extra)) dengan suasana permusuhan yang diharapkan terjadi di antara para pendukung tuan rumah.

West Bromwich Albion Vs Arsenal Efl Cup Live Streaming: When And Where To Watch Live Telecast, Team News

Pasukan Arsene Wenger telah tersingkir dari perburuan gelar dan kini berjuang melawan Manchester City, Manchester United, dan West Ham untuk memperebutkan empat besar. Penggemar The Gunners tidak senang dan banyak yang memutuskan untuk tidak menonton pertandingan melawan West Brom sebagai protes.

Sedangkan bagi The Baggies, pasukan Tony Pulis sedang menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan

Arsenal vs west brom, live streaming arsenal vs west brom, chelsea vs west brom stream live, streaming arsenal vs west brom, prediksi arsenal vs west brom, liverpool vs west brom live stream, tottenham vs west brom live stream, prediksi skor arsenal vs west brom, arsenal vs west brom stream, west brom vs arsenal live stream, arsenal vs west brom live, arsenal vs west brom 2016