Seleb  

Anisa Rahma Alami Pendarahan Pasca Melahirkan, Harus Jalani Operasi

harian-nasional.com/ – Lokal – Belum lama ini Anisa Rahma telah melahirkan dua putri kembarnya yang diberi nama Almashira Atqiya Shanum dan Alshamira Afiza Shanum.

Akan tetapi, kini Anisa Rahma kabarnya kembali dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani operasi karena mengalami pendarahannya. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Ada Penggumpalan Darah

Baru-baru ini, suami Anisa Rahma yakni Anandito Dwis mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan kondisi terkini dari sang istri.

Tiba-tiba harus kembali ke Rumah Sakit, Anandito menuliskan bahwa Anisa harus menjalani operasi karena adanya pendarahan.

“Bismillah operasi, karena ada pendarahan. @anisarahma_12,” tulis Anandito Dwis dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu, 23 Oktober 2022.

Kemudian, Anandito kembali mengupdate kabar terbaru dari Anisa. Menurutnya, kondisi sang istri kini telah membaik.

Anisa harus menjalani operasi karena adanya penggumpalan darah nifas yang mengakibatkan pendarahan.

“Alhamdulillah anisa udah sehat udah inap semalem.. kemarin ada penggumpalan darah nifas, yang ngebuat kontraksi rahim jadi pendarahan.. Jadi kemarin diambil lewat operasi..” tuturnya.

Transfusi Darah

Dirawat di Rumah Sakit Hermina Kemayoran, Anandito juga mengunggah video bahwa semalam Anisa juga mendapat tranfusi darah karena HBnya rendah.

“Semalem juga ditranfusi darah.. soalnya HB-nya rendah..” ujarnya.

Di sisi lain, pada tanggal 13 Oktober 2022, Anisa Rahma telah melahirkan dua putri kembarnya. Kelahiran dua buah hati yang telah lama dinanti ini ternyata lebih cepat 2 minggu dengan waktu yang telah diprediksikan.

Melalui unggahan Instagramnya, Anisa telah mengumumkan nama putrinya beserta dengan makna dari nama tersebut.

“Kami beri nama kedua putri kembar kami.. ALMASHIRA ATQIYA SHANUM. Semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang gemar akan kebaikan, bertaqwa, taat beribadah, dan senantiasa diberkahi Allah SWT..dan,ALSHAMIRA AFIZA SHANUM, Yang semoga tumbuh menjadi anak perempuan yang mulia & berharga, yang kelak menjadi ahli Al-Qur’an dan senantiasa diberkahi Allah SWT,” tulis Anisa Rahma tentang nama kedua putri kembarnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”