Amini Didoakan Jadi Cawapres, AHY Langsung Cerita saat Awal-awal Perkenalan dengan Anies

harian-nasional.com/ – “Saya tidak ingin komentar terlalu banyak di sana kalau ada sesuatu yang baik dan itu menjadi harapan rakyat kita amini saja,” kata AHY ditemui di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/10/2022).

Ia mengatakan, bahwa hubungannya dengan Anies Baswedan sudah terjalin cukup lama. Sehingga menurutnya, sudah ada kedekatan.

“Saya bersahabat baik dengan mas Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta. Kami tentunya bukan baru kenal saat-saat sekarang, tapi sudah sejak lama, bahkan saat saya masih tentara, dan mas Anies sebagai akademisi,” tuturnya.

Meski sempat menjadi lawan di Pilkada Jakarta 2017 lalu, putra sulung SBY itu menegaskan antara dirinya dengan Anies sudah ada kemistri yang terbangun.

“Yang jelas kemistri di antara kami terbangun dengan baik komunikasi, silahturahmi, yang semua itu sebenarnya kami dedikasikan mendiskusikan hal-hal yang bisa diperbaiki untuk Indonesia ke depan,” tuturnya.

Ia mengatakan, persoalan bangsa kekinian banyak sekali dan diperlukan solusi untuk mengatasinya. Menurutnya, hal itu yang akan dibangun ke depan dengan Anies.

“Kesamaan spirit dan juga dibungkus dalam sebuah narasi perubahan dan perbaikan. Saya berharap, ke depan semakin intensif komunikasinya,” pungkasnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”