Seleb  

Akun YouTube 30,5 Juta Subscribers Ria Ricis Diretas, Begini Tanggapannya

harian-nasional.com/ – Lokal – Kejadian kurang mengenakkan tengah dialami Ria Ricis. Dikenal sebagai seorang YouTuber, akun YouTube yang dimiliki Ricis sejak awal kariernya yakni Ricis Official tengah dihack oleh oknum tak bertanggung jawab.

Lantas seperti apa penuturan Ricis terkait akun YouTubenya yang kini tak bisa diaksesnya lagi? Simak selengkapnya berikut ini.

Akun YouTube Dihack

Melalui Instagram pribadinya, Ria Ricis mengunggah sebuah tulisan dengan background hitam. Tulisan itu berisi informasi bahwa akun YouTubenya yakni Ricis Official tengah dihack oleh oknum tak bertanggung jawab.

“Teman-teman, Ricis Official dihack orang. Doain ya semoga bisa balik beserta video-videonya,” tulis Ria Ricis dikutip dari Instagram pribadinya pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Lebih lanjut, ia menuliskan bahwa dirinya dan tim juga tengah mengusahakan agar Channel YouTube yang telah mencapai 30,5 juta subscribers itu bisa kembali.

“Kita juga lagi usaha balikin,” sambungnya.

Unggahan itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netizen dan teman-teman dekat dari Ricis. Banyak yang mendoakan dan berharap agar akun YouTube dari istri Teuku Ryan itu bisa segera kembali.

“Balik neng Aminnn Semangaaat,” kata Panji Petualang.”Semoga balik yah ka icis , bismillah,” balas Putra Siregar.”Sedih banget, padahal kan Ricis official kan menghibur banget, tapi pas aku liat malah akunnya orang lain subscribe nya juga sama 30,6 sedih banget semoga akun nya kak ICIS bisa kembali lagi aminnnnn,” balas netizen.

Tanggapan Ria Ricis Akun YouTube Hilang

Sementara itu, akun YouTube Ricis Official pun kini terpantau telah berganti nama menjadi Tesla. Video-video dari Ricis pun tampak menghilan.

Lantas pada Sabtu, 22 Oktober 2022, terlihat bahwa akun tersebut sempat melakukan live streaming selama 3 jam 40 menit.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

Kemungkinan banyak yang menanyakan bagaimana perasaan Ricis saat akun YouTubenya diretas, Ricis mengunggah potret putrinya, Cut Raifa Aramoana dan menjawab pertanyaan itu.

“Gimana yutupnya ilang? Yang penting anak sehat, ceria. Udah lebih dari tenang,” tulis Ria Ricis dikutip dari Instagram Storynya, Minggu, 23 Oktober 2022.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”