Crypto  

Airdrop BLUR Dibagikan, Langsung Dilisting Coinbase dan Kucoin

Airdrop BLUR Dibagikan, Langsung Dilisting Coinbase dan Kucoin

harian-nasional.com/ – — Proyek non-fungible token (NFT) marketplace, blur.io, membagikan airdrop token BLUR pada 14 Februari 2023. Airdrop token BLUR ini dibagikan secara gratis kepada para peserta yang telah berhasil menyelesaikan tasks dari developers.

Pembagian airdrop BLUR ini menjadi salah satu event yang paling diantisipasi oleh komunitas kripto di bulan Februari. Pembagian airdrop ini mundur dari rencana semula yang awalnya akan dibagikan pada Januari.

Blur.io mulai menawarkan airdrop pada 19 Oktober 2022. Airdrop yang ditawarkan berupa ‘Paket Perawatan’ dalam bentuk token BLUR dalam beberapa dua gelombang airdrop.

Setelah peluncuran airdropnya, token BLUR langsung dilisting di sejumlah bursa kripto besar seperti Coinbase, Kucoin, Bybit, Gate.io, Bitget, dll.

Sekilas tentang BLUR

Blur merupakan salah satu bursa NFT anyar yang kemunculannya mencuri perhatian. Platform ini diluncurkan pada Oktober 2022 lalu dan mendapat pendanaan dari sejumlah pemodal kenamaan seperti Paradigm, NFT 6529 Fund, danCozomo Medici. Salah satu daya tarik utama Blur adalah platform ini menyediakan biaya perdagangan gratis.

Blur juga telah meluncurkan beberapa gelombang airdrop untuk menggaet pengguna. Sejauh ini, sudah ada tiga gelombang airdrop yang telah diluncurkan sejak bulan Oktober.

Blur langsung menjadi primadona di kalangan komunitas NFT setelah peluncurannya. Pada 22 Oktober, platform yang baru lahir ini mencatat rekor fantastis dengan menyalip kedigdayaan bursa NFT terbesar, OpenSea, sebagai bursa NFT dengan volume perdagangan 24 jam terakhir.

Platform ini kini menjadi bursa NFT terbesar kedua setelah OpenSea. Data Dune Analytics per 14 Februari 2023 memperlihatkan jumlah pengguna unik Blur mencapai 21,4% dari total seluruh pengguna bursa NFT. Blur ada di bawah OpenSea dengan 66,7% pengguna, Gem 3,6%, LooksRare 0,5%, dan X2Y2 1,1%.

Blur juga menyumbang angka penjualan NFT terbesar kedua sebesar 31,4%, di bawah OpenSea 56,7%. Dari segi volume transaksi, Blur menyumbangkan angka 38,4%.

Catat, Daftar Proyek yang Akan Membagikan Airdrop Gratis

In “aset kripto”

Nilai Token Flare (FLR) Anjlok 72% Sepekan Setelah Airdrop

In “aset kripto”

CoinMarketCap Dituding Manipulasi Proyek Airdrop Token

In “Blockchain”