Korea  

Adu Akting dengan Kim Rae Won, Ini Potret Perdana Son Ho Jun dalam Drama The First Responders

harian-nasional.com/ – Korea – Aktor Son Ho Jun akhirnya resmi kembali membintangi drama. Kali ini, Son Ho Jun terlibat sebagai pemeran utama dalam drama The First Responders bersama Kim Rae Won.

Tampil dengan karakter baru, berikut potret Son Ho Jun dalam potongan adegan drama The First Responders. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Alur cerita The First Responders

The First Responders adalah drama yang menceritakan kisah tentang polisi, petugas pemadam kebakaran, dan paramedis ketika menangggapi peristiwa yang mengenaskan. Secara khusus, drama ini menyoroti kerja tim dari responden pertama yang hidup menyelamatkan nyawa orang lain.

Di dalam tersebut, Son Hon Jun dipercayakan untuk memainkan karakter Bong Do Jin, seorang anggota pemadam kebakaran yang terlihat dingin, namun ramah kepada orang sekitar.

Lawan main Son Hon Jun adalah Kim Rae Won yang berperan sebagai Jin Ho Gae, seorang detektif yang mencintai pekerjaannya dan melakukan kewajibannya dengan baik.

Potret sekilas karakter Son Hon Jun dalam drama The First Responders

Sumber: SBS Drama

Pada 27 Oktober, SBS telah membagikan potret dari karakter Son Hon Jun yang telah menampilkan karakter seorang pemadam kebakaran yang telaten dalam bekerja. Berdasarkan potongan adegan tersebut, Son Hon Jun benar-benar menunjukkan sikap pemimpin yang tak kenal takut tetapi juga memiliki sisi lain dalam dirinya.

Sosok karakter Bong Do Jin berhasil dimunculkan Son Hon Jun ketika secara resmi mengenakan seragam pemadam kebakaran. Di sisi lain, dia juga dilengkapi dengan peralatan pemadam kebakaran yang berat ketika menghadapi bahaya secara langsung.

Lantas, bagaimana aksi Son Hon Jun dalam drama The First Responders? Yuk, sama-sama kita saksikan tayangan perdananya pada 12 November 2022 di SBS. (nes)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”