5 Sikap Pria Pertanda Dia Sebenarnya Kagum Padamu

harian-nasional.com/ – Jakarta Seorang pria yang sedang dekat denganmu saat ini sepertinya mulai mengagumimu. Tiap kali menghabiskan waktu bersamamu, dia ingin menikmati setiap momen kebersamaan yang ada. Keberadaanmu di dekatnya pun membuatnya merasa nyaman.

Biasanya seorang pria yang mengagumi perempuan akan menunjukkan lima sikap ini. Dari rasa kagum, bisa jadi dia akan makin respek padamu. Bisa jadi dia mulai merasakan cinta dan ingin menjadi pasanganmu. Namun, dengan mengetahui ada pria yang mengagumimu, kamu bisa setidaknya menyampaikan rasa terima kasihmu padanya juga.

1. Dia Selalu Tepat Waktu

Tiap kali bertemu atau mengajakmu bertemu, dia selalu menepati waktunya. Caranya menghargai waktu mencerminkan seberapa baik dirinya menghargaimu. Apalagi kalau dia tahu bahwa kamu selalu sibuk, maka dia akan berusaha untuk menghargai waktu di tiap kesempatan bertemu.

2. Dia Memuji Kepribadianmu

Bukan soal cantik paras atau fisik yang ia puji. Kalau dia benar-benar mengagumimu, di akan dengan terbuka menyampaikan bahwa dia menyukai kepribadianmu dan memujimu. Dia bisa melihat sesuatu yang lain dari dirimu, dan itu dia sampaikan dengan mengutamakan respek atau rasa menghargai.

3. Dia Selalu Ingin Mengetahui Sudut Pandangmu

Sudut pandang, opini, atau pendapatmu menjadi hal yang berharga baginya. Tiap kali membahas sesuatu atau mendiskusikan sesuatu, dan dia tampak selalu menjadi pendengar yang baik untukmu, ini bisa jadi pertanda dia mengagumi dirimu. Melibatkanmu dalam pilihan atau aspek penting dalam hidupnya membuktikan dia ingin bisa menjadikan orang yang lebih spesial dalam hidupnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website fimela.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”