Wisata  

5 Rental Sewa Kamera Temanggung Jawa Tengah Mulai Rp.30.000

harian-nasional.com/

Wilayah Temanggung memang kecil, tidak sebesar Yogyakarta. Biar pun kecil, wilayah ini mempunyai pesona wsiata yang tidak kalah dengan Yogyakarta atau pun Wonososbo. Bukit Posong adalah salah satu wisata andalan kota yang satu ini.

Menikmati bukit posong tidak hanya merasakan kesejukannya saja. Melainkan, memanfaatkan beberapa spot foto yang menarik dan cantik untuk dijadikan sebuah landscape. Oleh karena itu, Sobat Traveller membutuhkan kamera yang handal dan mumpuni.

Berikut ini adalah tempat rental kamera canon dslr, gopro di daerah kabupaten Temanggung Jawa Tengah.

1. Barat Daya Sewa Kamera Action.

Alamat: Ngaglik, Rt.02, Rw.01, Tlogomulyo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56263Jam Buka: 08:00 – 22:00Telepon/Hp: 0856 4071 7239

Mau cari kamera Canon? Ada disini tempat persewaan kamera Canon yangn bisa dibilang mempunyai harga yang pas untuk kantong backpacker. Syarat sewanya pun cukup mudah hanya dengan KTP dan juga STNK.

Sobat Traveller semua akan diminta untuk mengisi surat pernyataan. Jika, terjadi kerusakan maka, sobat Traveller akan dikenakan denda dengan mengganti produk yang dipesan. Jadi, harus ekstra hati-hati ya teman-teman.

2. Sewa Kamera Yuk.

Alamat: Jl. Doktor Wahidin no.34, Rt.02/Rw.05, Temanggung, Jawa TengahJam Buka: 08:00 – 20:00Telepon/Hp: 0856 4337 7468

Dunia fotografi adalah dunia yang paling mengesankan dengan berbagai kreasi foto yang bisa menjadi salah satu cara terjitu untuk menghilangkan penat. Sewa Kamera Yuk paham benar akan situasi ini.

Oleh karena itu, Sewa yuk mengajak semua wisatawan untuk menyewa kamera di tempat ini. Banyak jenis kamera yang bisa dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari kamera DSLR hingga action cam, dibanderol dengan harga 30 ribuan.

Ada promo menarik dan cukup mengagetkan bagi para wisatawan semuanya. Namanya juga promo mengejutkan jadi, tidak akan di review promo apa itu? Dari segi kualitas, produk yang ditawarkan cukup mumpuni dan tidak akan kecewa.

3. Skate (Sewa Kamera Temanggung).

Alamat: Jl. Mujahidin, Kepatian, Giyanti, Temanggung, Jawa TengahJam Buka: 24 JamTelepon/Hp: 0896 1695 4333

Mau sewa action cam atau juga gopro dan kamera dslr disinilah tempatnya. Dengan harga yang murah dan sangat bersahabat. Selain itu ada juga promo-promo yang bisa dimanfaatkan oleh wisatawan semuanya.

Syaratnya pun cukup mudan dan juga cepat. Hanya dengan STNK dan juga KTP Temanggung dan sekitarnya. Sobat Traveller bisa membawa kamera ini dan dijadikan sahabat sepanjang perjalanan.

4. Blitz Rental Kamera Temanggung.

Alamat: Jl. Dr. Sutomo, Brojolan Barat, Temanggung, Jawa TengahJam Buka: 08:00 – 18:00Telepon/Hp: 0823 6665 0650

Blitz kamera termasuk tempat kamera yang cukup lengkap. Karena, tempat merupakan tempat jual beli kamera. Berbagai macam kamera, asalakan masih dalam kondisi yang layak, maka akan ditawar dengan harga yang cukup tinggii.

Tidak hanya kamera saja. Melainkan, ada pula aksesoris kamera yang juga cukup lengkap. Sobat Traveller tinggal pilih dan membayarnya dengan harga yang tidak membuat kantong menjadi kering.

Selain jual beli, ada pula jasa rental kamera dengan berbagai macam kamera. Mulai dari DSLR, Mirrorless, Gopro dengan kualitas yang tidak usah diragukan lagi. Sudah pasti mampu membuat gambar sobat Traveller semua oke.

Ada juga beberpa promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh Sobat Traveller semuanya, Mulai dari, diskon 10% sampai gratis sewa. Promo ini akan terus diperbaharui setiap bulannya. Jangan sampai ketinggalan, ya!

5. Your Kamera Sewa Temanggung.

Alamat: Tlogorejo, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56229Jam Buka: 06:30 – 22:00Telepon/Hp: 0857 2714 0243

Kamera memang menjadi sebuah barang primer. Barang yang harus dipunyai bagi, mereka yang suka fotografi. Tetapi, semakin maraknya tempat persewaan membuat semua orang berpikir untuk menyewa saja.

Your kamera menyediakan berbagai kebutuhan wisatawan semua yang memang hobi banget fotografi. Mulai dari kamera, aksesoris, dan juga lensa yang dibanderol dengan harga sewa yang cukup bersahabat.

Syarat sewanya pun juga cukup bersahabat. Hanya dengan meninggalkan 2 identitas sebagai jaminannya. Tetapi, 2 identitas tersebut harus nama yang sama ya Sobat Traveller.