5 Kabar Seru Oto: Kapal Perang Kirim Mobil Listrik KTT G20, Anya Geraldine Tampil Wow, Cat Baru Yamaha All-New Aerox 155

harian-nasional.com/ – Bicara soal keselamatan, Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali bakal segera berlangsung. Kapal Perang Republik Indonesia atau KRI mengangkut mobil-mobil listrik ke Pulau Dewata, antara lain adalah Hyundai IONIQ 5.

Masih lanjut tentang keselamatan, di Jalan Marelan Medan, ada spanduk unik menggelitik tentang sepeda motor bersayap. Bukan sosok malaikat? Bukan, sungguh kendaraan roda dua yang ditempel ikon sayap. Sebuah sindiran kalau tidak ingin tergoncang-goncang sekaligus kena bahaya saat melahap ruas ini sebaiknya pakai sayap agar bisa terbang.

Dan bicara soal sepeda motor, baru saja meluncur Yamaha All-New Aerox 155 Connected dengan cat baru yang sungguh seru.

Serta sebagai penutup adalah laporan sektor otomotif Grup Astra atau PT Astra International Tbk, salah satu perusahaan nasional yang memiliki 245 unit anak usaha termasuk sektor otomotif dengan penjualan mobil, sepeda motor, hingga komponen suku cadang.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat beraktivitas, ingat selalu patuhi etika berlalu-lintas serta protokol kesehatan.

1. Mabes TNI Kirimkan 252 Unit Kendaraan Listrik Dukung KTT G20 Bali Pakai Kapal Perang

Menjelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali pada 15-16 November, Tentara Nasional Indonesia (TNI) memastikan penyelenggaraan berjalan aman dan lancar dalam pengamanan menyeluruh dari TNI dan Polri, serta berbagai instansi terkait.

Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa menyatakan para personel TNI dari matra Laut, Darat dan Udara, atau TNI AL, TNI AD, serta TNI AU dikirim untuk menjaga keamanan para kepala negara dan delegasi yang akan mengikuti KTT G20 Bali. Demikian dipetik dari tantrum.id, jaringan Suara.com.

2. Laporan Otomotif Grup Astra Kuartal Ketiga 2022: Penjualan Mobil Meningkat, Sepeda Motor Menurun

PT Astra International Tbk adalah salah satu perusahaan publik terbesar di Indonesia. Terdiri dari 245 anak perusahaan, dan didukung sekitar 200.000 karyawan, bergerak di berbagai sektor industri. Termasuk sektor otomotif dan jasa keuangan.

Dalam rilis resmi Grup Astra sebagaimana diterima Suara.com, laba bersih divisi otomotif meningkat 23 persen menjadi Rp 6,8 triliun, mencerminkan volume penjualan yang lebih tinggi.

3. Penyegaran Warna dan Grafis Baru, Yamaha All-New Aerox 155 Connected Dilepas Mulai Rp 27 Jutaan

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi meluncurkan All-New Aerox 155 Connected series dalam varian warna dan grafis baru pada November ini.

Pengembangan warna dan grafis baru ini telah disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda dalam menjalankan mobilitas sehar-hari mereka.

4. Ada Spanduk Gambar Motor Bersayap untuk Ruas Jalan Rusak di Medan

Sebagai bentuk protes atas kondisi jalan rusak, spanduk unik gambar kepakan sayap dipasang anggota masyarakat. Menggambarkan lokasi Jalan Marelan Raya Pasar 5, Kecamatan Medan Marelan, Provinsi Sumatera Utara.

5. Anya Geraldine Tampil Seolah Nude Sebagai Mystique, Ia Bilang Lebih Suka Mengemudikan Mobil Sendiri

Nama selebgram Anya Geraldine kekinian ramai diperbincangkan karena dandanan unik costume play atau cosplay. Ia memilih karakter Mystique, dengan wajah dan bodi berhiaskan bebatuan atau tetesan cat.

Dan di atas tampilan serba biru mulai muka hingga tubuh dengan aksen bulir-bulir cat biru, pertanyaan senada dilayangkan: apakah Anya Geraldine tampil nude? Mengingat hasil akhir sekujur tubuh tampak polos bak tanpa busana.