3 Lagu Barat yang Enak Didengar saat Momen Chilling, Menenangkan dan Bikin Santai

harian-nasional.com/ – Jakarta Setelah akhirnya sibuk beraktivitas selama satu minggu penuh, akhirnya ada juga waktu yang tersedia untuk menenangkan pikiran dan merilekskan tubuh. Kalau di waktu begini, biasanya paling enak sambil mendengarkan alunan musik yang bikin momen chilling jadi makin terasa nikmat. Apalagi bila ditambah dengan suguhan cemilan ringan dan segelas es teh manis yang memuaskan.

Untuk kamu yang ingin banget menikmati waktu luang dengan mendengarkan kumpulan lagu super chilling, nih ada beberapa rekomendasi yang wajib untuk diputar. Selain bisa beri efek menenangkan, deretan lagu ini tentunya juga bisa membawamu bebas dari segala beban pikiran. Apa saja ya lagu-lagunya? Yuk, disimak dulu.

1. Play Date – Melanie Martinez

Judul lagu pertama yang bisa didengarkan sebagai teman nyantai adalah Play Date dari Melanie Martinez. Lagu ini sendiri sudah terkenal di berbagai generasi dan sering banget dimasukan ke dalam playlist lagu andalan. Dengan tempo musik yang pelan, membuat single ini menjadi sangat cocok bila diputar saat sedang bersantai.

Selain itu, suara khas dari Melanie Martinez juga menambah kesan yang tenang. Trek yang dirilis pada tahun 2015 ini, menceritakan tentang seseorang yang memiliki perasaan kepada sahabat baiknya. Akan tetapi, sang sahabat nggak bisa membalas perasaan suka tersebut dan hanya ingin menjalani hubungan seperti teman pada umumnya. Meskipun liriknya sedih, namun lagu ini bisa dijadikan andalan untuk menemani kesendirianmu, kok.

2. Love Story – Taylor Swift

Lagu chilling kedua yang boleh banget untuk diputar adalah Love Story dari Taylor Swift. Meski terbilang lawas, namun lagu ini masih diminati oleh banyak orang dan bahkan sempat viral digunakan sebagai lagu iringan challenge di media sosial. Single yang dinyanyikan oleh Taylor Swift ini, memiliki lantunan musik yang khas dengan bunyi petikan gitar. Sehingga, asyik banget kalau didengar sambil merenung di kala senja telah tiba.

Single ini sendiri terinspirasi dari kisah cinta Romeo dan Juliet yang telah melegenda dari waktu ke waktu. Liriknya yang penuh keromantisan dan kata-kata yang manis, mampu membuat hati semakin tenang dan juga tenteram. Pokoknya, Love Story ini cocok banget untuk yang mau chilling sendirian atau bareng sama teman.

3. Say So – Doja Cat

Lagu ini memang terbilang asyik banget untuk didengarkan. Dengan genre R&B dan sentuhan sedikit musik disko, membuat Say So menjadi salah satu yang pas banget buat naikin mood di saat lagi galau. Apalagi, lagu ini juga buat yang dengar nggak nahan ingin nari bila sudah terdengar ke telinga.

Say So yang dinyanyikan oleh Doja Cat ini bercerita tentang bagaimana hati seseorang yang berdegup kencang akibat efek jatuh cinta. Lebih tepatnya, lagu ini menggambarkan bagaimana seorang manusia yang berada di sebuah tempat yang baru dan bertemu dengan orang lain yang mampu menarik perhatian dirinya. Setelah mengenal beberapa waktu dan melakukan ini itu, ternyata keduanya memiliki perasaan cinta yang sama. Wah, apa kamu juga pernah mengalami hal ini?

Itulah beberapa lagu yang akan pas banget untuk kamu dengarkan saat chilling. Mana nih yang jadi favoritmu?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website fimela.com. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”