Beauty  

16 Merk Krim Perontok Bulu yang Bagus dan Berkualitas

harian-nasional.com/ – Bagi para wanita, keberadaan bulu di kaki maupun ketiak memang meresahkan. Memang benar bila sebagian wanita memiliki kaki dan tangan yang tidak ditumbuhi bulu. Namun, ada pula sebagian wanita yang memiliki bulu di kaki, tangan, ketiak, bahkan perut. Perbedaan ini disebabkan oleh kadar hormon yang dimiliki setiap orang berbeda-beda.

Untuk menjaga penampilannya, banyak wanita yang tidak ragu untuk waxing atau mencukur bulu-bulu yang tumbuh di kaki, tangan, maupun ketiak. Selain itu, keberadaan krim perontok bulu memang sangat membantu. Berikut ini Kamini akan mengulas 10 merk krim yang bisa merontokkan bulu atau dipakai untuk waxing.

1. Gillette Venus Satin Care Dry Skin Shave Gel

Sebagai salah satu merk pisau cukur ternama, Gillette juga turut memproduksi krim perontok bulu yang sangat berkualitas. Gillette Venus Satin Care Dry Skin Shave Gel ini diformulasikan untuk jenis kulit yang kering. Formula dalam produk ini berfungsi untuk mengunci kelembaban selama atau setelah proses mencukur.

Kandungan Gliserin di dalam produk ini dapat mempertahankan kelembaban alami kulit dan menjaga tekstur kulit agar selalu halus. Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat turut menggunakan pisau cukur Gillette Venus.

2. Bikini Zone Medicated Gel

Sebagian wanita merasa khawatir bila harus mencukur bulu di area sensitif, seperti di sekitar Miss V. Oleh karena itu, Bikini Zone Medicated Gel hadir untuk memudahkan para wanita mencukur bulu di area yang sensitif. Gel ini dipakai sebelum mencukur untuk melindungi kulit agar tidak terluka saat mencukur.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan Bikini Zone Medicated Gel setelah mencukur untuk menenangkan kulit yang iritasi, gatal, atau kemerahan. Gunakan produk ini ketika Anda mencukur bulu dengan pisau cukur atau waxing.

3. Moom Organic Hair Removal Kit

Tak hanya bisa dipakai untuk kaki, tangan, atau ketiak, Moom Organic Hair Removal Kit juga bisa dipakai untuk merontokkan bulu pada wajah. Krim perontok bulu ketiak yang satu ini terbuat dari bahan-bahan organik pilihan. Kandungan Tea Tree Oil di dalamnya akan memanjakan kulit dan Chamomile bermanfaat untuk menenangkan kulit.

[related by="category" jumlah="2" mulaipos="10"]

Produk ini akan merontokkan rambut-rambut halus langsung ke akarnya. Anda tidak memerlukan pisau cukur untuk membersihkan bulu dengan produk ini. Krim ini juga tidak meninggalkan residu pada kulit Anda.

4. OBN Depilatory Wax Cartridge Heater Waxing Hair Removal

Cek Harga di Shopee

Bila Anda menginginkan sebuah krim waxing dengan berbagai aroma yang menyegarkan, maka pilihlah OBN Depilatory Wax Cartridge Heater Waxing Hair Removal. Krim yang akan membantu Anda untuk merontokkan bulu ini hadir dalam rasa jeruk, strawberry, lavender, kiwi, madu, green tea, dan masih banyak lagi.

Produk ini sangat efektif untuk merontokkan bulu halus maupun tebal. Krim waxing dalam kemasan roll-on ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk untuk kulit yang kering atau sensitif. Pasalnya, krim ini diperkaya dengan Cocoa Butter yang berperan sebagai pelembab kulit alami.

5. Olay Smooth Finish Facial Hair Removal Duo

Olay juga merilis sebuah produk perontok bulu untuk membersihkan bulu-bulu halus di atas bibir atau garis rahang. Jika krim pencukur yang dijual di pasaran diformulasikan untuk kulit pria, produk ini sangat aman dipakai oleh wanita.

Pembersihan bulu dengan Olay Smooth Finish Facial Hair Removal Duo hanya membutuhkan waktu sekitar 8 menit saja. Bahkan, produk ini menjamin bahwa kulit Anda akan bebas bulu selama 3 bulan ke depan. Tertarik untuk membeli produk berkualitas dari Olay ini?

6. Surgi-cream Hair Remover Extra Gentle Formula For Face

Tahukah Anda bahwa tidak hanya pria yang kulit wajahnya dapat ditumbuhi oleh bulu-bulu halus? Wanita juga bisa mengalami hal tersebut. Untuk itu kini hadir Surgi-cream Hair Remover Extra Gentle Formula For Face sebagai krim untuk membersihkan bulu di atas bibir, dagu dan bagian wajah lainnya.

Hanya butuh waktu 4 menit saja untuk membersihkan bulu dengan produk ini. Formula ekstra lembut krim ini juga didukung dengan kandungan Maple Honey yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit setelah dicukur.

7. Veet Hair Removal Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Veet Hair Removal Cream adalah satu-satunya krim penghilang bulu yang banyak dipromosikan di Indonesia. Krim yang satu ini memang sangat efektif. Bahkan, Veet juga menyediakan varian untuk kulit normal, kering, dan sensitif. Krim Veet bisa dipakai untuk menghilangkan bulu ketiak, kaki, tangan, dan garis paha atas.

Cara menggunakan Veet juga tergolong mudah karena Anda hanya perlu mengoleskan krim di bagian bulu yang ingin dibersihkan, lalu tunggu beberapa saat, lalu rontokkan bulu dengan spatula khusus yang terdapat dalam kemasan. Veet, cantik itu kulit mulus bebas bulu! Anda bisa membeli produk yang ada di apotik ini secara online.

8. Aveeno Therapeutic Shave Gel

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Yang satu ini merupakan krim perontok bulu yang berperan sebagai pelumas. Manfaat dari Aveeno Therapeutic Shave Gel adalah melindungi kulit agar tidak luka atau mengalami iritasi pada saat dicukur. Formula gel ini dapat meminimalkan iritasi yang disebabkan oleh pisau cukur.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”