Wisata  

10 Warna Kerudung Yang Cocok Dengan Baju Merah

harian-nasional.com/ – Merah adalah salah satu warna yang dikenal paling mencolok dan terkesan dominan. Oleh karena itu, tidak heran jika dalam hal berbusana baju warna merah lebih banyak dikenakan oleh orang-orang yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Buat kalian yang merasa kurang percaya diri, tentunya harus bisa memadukannya dengan benar agar tidak terlihat terlalu mencolok.

Ternyata, masih banyak lho yang merasa bingung, bagaimana cara memadukan baju merah. Buat para hijabers, kalian juga harus bisa memadukannya dengan warna kerudung yang tepat agar penampilanmu tidak terlalu mencolok atau malah menjadi monoton. Jadi, sebenarnya warna kerudung apa saja yang cocok dengan baju merah?

Nah, penasaran tentang beberapa warna kerudung yang bisa menjadi pasangan serasi dengan atasan merah? Yuk, simak dulu.

1. Hitam

Sudah menjadi rahasia umum bahwa hitam adalah warna yg netral karena cocok untuk dipadukan dengan apapun, termasuk merah. Sebab, kerudung hitam yg polos mampu meredam baju kalian yang terkesan heboh dan mencolok. Dengan begitu, keduanya akan terkesan saling melengkapi satu sama lain.

2. Cokelat Muda

Cokelat muda adalah salah satu warna yg akan memberikan kesan earthy pada penampilanmu serta terkesan kalem. Oleh karena itu, kerudung cokelat bisa jadi pasangan yg cocok dengan baju kalian yang memiliki kesan mencolok. Kalian bisa kenakan kombinasi ini saat akan pergi hang out. Untuk melengkapi, kalian juga bisa pakai tas atau clutch yg senada dengan kerudungmu.

3. Abu-Abu Tua

Selain hitam, abu-abu tua juga merupakan salah satu warna gelap yang netral dan mudah untuk dipadukan. Kerudung abu-abu tua yang lebih kalem bisa menjadi pasangan yg serasi dengan atasanmu yang lebih mencolok dan heboh. Dengan mengenakan kombinasi ini, penampilanmu tidak akan terkesan monoton.

4. Putih

Putih adalah warna netral lainnya yg cocok dipadukan dengan apa saja, termasuk merah. Putih memiliki tone yg polos dan kalem sehingga cocok untuk dipadukan sama bajumu yg lebih heboh dan mencolok. Perpaduan keduanya akan terkesan saling melengkapi satu sama lain dan membuat penampilan kalian tidak monoton.

5. Motif Polos

Perpaduan baju merah polos sama kerudung motif simple juga bisa menjadi salah satu pilihan alternatif yg bagus. Sebab, perpaduan keduanya bisa saling melengkapi karena adanya perbedaan karakter yg mencolok. Nah, cocok nih dipakai untuk santai atau hang out bersama teman-teman!

6. Kuning

Kuning adalah salah satu warna yg memancarkan aura keceriaan kuat dan cukup mencolok. Kerudung kuning juga bisa dijadikan pasangan yang bagus untuk baju merah lho. Hanya saja, kalian harus lebih pintar memilih. Pilihlah kerudung kuning dengan tone yg lebih muda agar tidak membuat penampilanmu menjadi monoton.

7. Warna Senada

Siapa bilang bahwa merah tidak cocok dipadukan sama warna senadanya yg memiliki tone sama? Tentu saja, sangat bisa lho. Perpaduan ini sangat cocok dikenakan oleh kalian yg memiliki kulit cerah. Namun, alangkah baiknya kalian mengenakan tas dengan warna yg berbeda ya agar tidak terkesan monoton.

8. Merah

Tidak hanya merah dengan tone yg sama, namun kalian juga bisa lho memadukan baju dan kerudung dengan tone yang berbeda. Kalian bisa mengenakan kerudung yg memiliki warna sama namun tone yang lebih gelap atau terang daripada atasanmu.

9. Pink

Pink adalah salah satu warna yg mencerminkan aura feminim dan keceriaan yg kuat. Oleh karena itu, tidak heran jika kerudung pink mampu mengimbangi bajumu yg lebih mencolok dan gelap.

10. Motif Ramai

Tidak hanya motif yg sepi saja, namun kalian juga bisa mengenakan kerudung motif ramai untuk dipadukan sama atasan merah polos. Keduanya akan terkesan saling melengkapi satu sama lain!

Itulah beberapa warna kerudung yg cocok untuk dipadukan dengan baju merah. Selamat mencoba ya! Nah, di antara beberapa macam style di atas, manakah yg paling kalian suka?