Wisata  

10 Tempat Prewedding Indoor di Bandung yang Estetik

harian-nasional.com/ – Seringkali kita temukan konsep dan tema foto-foto prewedding yang menarik terus bermunculan. Foto prewedding sederhana, kasual, sampai yang mewah pasti pernah kita lihat di media sosial. Lokasinya pun tak kalah beragam, ada yang outdoor dan indoor. Foto-foto tersebut terlihat berkesan dan personal karena menggambarkan sisi yang khas dari kedua pasangan.

Nah, untuk kamu yang tengah mencari tempat prewedding indoor di Bandung, kami sudah merangkum informasinya di dalam artikel ini. Tempat-tempat prewedding di sudut-sudut Kota Seribu Gunung ini tidak kalah menarik dengan lokasi prewedding outdoor, tema dan propertinya pun beragam. Yuk, simak informasi lebih lengkap tentang tempat-tempat prewedding indoor di Bandung berikut ini!

1. Studio Rosid

    Alamat: Jl. Cigadung Raya Tengah No. 40, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung

    Kontak: 0822-1111-7332

    Perkiraan Harga Sewa: Rp500.000/hari

    Jam Operasional: selasa – Minggu 11.00 – 23.00 WIB

Ibarat sebuah surga tersembunyi, tempat ini adalah lokasi terbaik untuk pemotretan prewedding berkonsep budaya Sunda. Lokasinya berada di atas Kota Bandung dan sedikit menjorok ke dalam sehingga jarang orang yang mengetahui bahwa ada tempat seapik ini di Bandung.

Memasuki area Studio Rosid, kamu akan merasa seperti dibawa ke masa lalu di mana kamu akan merasakan suasana pedesaan khas Sunda yang kental tapi dikemas dalam penataan yang artistik.

Nuansa budaya Sunda terasa lebih lengkap dengan adanya properti dan dekorasi khas etnik Priangan yang saat ini sudah jarang kita jumpai. Nah, jika kamu menginginkan konsep foto bak pasangan Iteung dan Kabayan, Studio Rosid adalah lokasi yang pas untuk memvisualisasikan konsep tersebut.

2. Seestory Studio

    Alamat: 10-4, Jl. Sukamulya, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung

    Kontak: 0858-6068-1912

    Perkiraan Harga Sewa: Mulai dDari Rp100.000/Jam

    Jam Operasional: setiap hari 08.00 – 20.00 WIB

See Story Studio merupakan sebuah sebuah rumah tinggal yang disulap menjadi sebuah studio foto modern yang cantik. Bagusnya, lokasi studio ini terletak di tengah sebuah kompleks di kawasan Sukajadi Bandung di mana lokasi ini cukup jauh dari jalan raya sehingga tidak bising.

Untuk berbagai kebutuhan fotografi, studio ini mempunyai beragam tema latar yang menarik yang untuk foto wisuda, maternity, foto keluarga, termasuk foto untuk prewedding.

Di dalamnya terdapat beberapa ruangan yang mempunyai konsep unik dan segar. Sudut-sudut studio yang cantik dibuat sedemikian rupa sehingga fotografer mampu memanfaatkannya untuk mengambil jepretan yang bagus.

Nah, kamu tinggal hubungi nomor kontak dan curahkan ide foto prewedding yang kamu inginkan di studio ini. Staff dan fotografer akan membantumu mewujudkan foto seperti yang kamu inginkan.

3. Barn Villa

    Alamat: Jl. Mesjid Nagrak No. 9, RT 001/RW 09, Sukajaya, Lembang, Bandung

    Kontak: 0817-9922-922

    Perkiraan Harga Sewa: Rp2.500.000

    Jam Operasional: Setiap Hari 24 Jam

Mengadakan foto prewedding sambil berlibur di villa cantik ini adalah sebuah ide yang bagus. Villa yang dibangun di tengah kota Lembang yang indah ini merupakan tempat tujuan popular untuk berlibur dan menghabiskan waktu liburan akhir pekan.

Tidak hanya popular karena tempatnya yang nyaman dan fasilitasnya yang lengkap, dekorasinya yang cantik berwarna-warni pas dijadikan sebagai tempat foto prewedding. Di dalam penginapan instagenic ini terdapat banyak spot yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan hasil foto yang bagus.

Banyak pasangan menganggap villa yang bisa menampung 10 orang ini cocok dengan konsep foto prewedding yang diinginkan. Pemilik villa ini memang pandai menata ruangan-ruangan yang ada di sini sehingga kamu tidak perlu latar alam dan pemandangan untuk menghasilkan jepretan yang bagus.

4. Summerbird – Bed and Brasserie

    Alamat: Jl. Kesatriaan No.11, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung

    Kontak: (022) 6030228

    Perkiraan Harga: Rp1.600.000/Jam (Sesi Foto)

    Jam Operasional: Setiap hari 24 jam

Penginapan yang terletak di tengah kota ini mempunyai banyak kamar dengan tema desain yang berbeda. Ada pilihan kamar dengan tema rustic, Skandinavia, Perancis, dan vintage. Penataan kamar yang cantik di masing-masing ruangan menjadikan penginapan ini diburu sebagai lokasi pemotretan.

Pasalnya mereka punya tempat yang bisa dipilih sebagai lokasi pemotretan tanpa merepotkan para kru dan fotografer. Dengan penataan kamar seperti di Summerbird Bed & Brasserie, PR mereka menjadi lebih ringan.

Tidak hanya indah, setiap sudut kamar bahkan restoran di Summerbird Bed and Brasserie di sini layak dijadikan sebagai lokasi pengambilan foto.

5. Secret-Ish Place

    Alamat: Jl. Cipedes Tengah No. 96, Sukagalih, Sukajadi, Bandung

    Perkiraan Harga: Rp600.000/8 Jam

    Jam Operasional: Senin – Jumat

Lokasi prewedding indoor di Bandung selanjutnya adalah sebuah tempat bernama Secret-Ish Place. tempat ini adalah sebuah penginapan yang mengusung konsep desain Skandinavia yang elegan. Penginapan yang cozy dengan hawanya yang masih sejuk sering dijadikan sebagai lokasi pemotretan.

Maternity dan prewedding adalah dua dari banyaknya jenis pemotretan yang sering dilakukan di tempat ini. Berbagai fasilitas dan kenyamanan di penginapan ini bisa kamu nikmati tanpa dikenakan biaya ekstra. Sekalinya kamu memesan kamar yang akan dijadikan lokasi pemotretan, kamu boleh mengambil foto sepuasnya.

6. Pavilion 19

    Alamat: Jl. Waspada No.19, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung

    Perkiraan Harga: Rp75.000/Jam

    Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 20.00 WIB

Di antara lokasi prewedding indoor yang kami rekomendasikan, Pavilion 19 adalah yang paling ekonomis. Namun, harga tersebut tidak membuat kualitas dari lokasi pemotretan yang merupakan sebuah penginapan dengan konsep ruangan yang homey ini.

Selain itu, Pavilion 19 tidak hanya merupakan sebuah penginapan yang estetis dengan kabin-kabin kacanya yang khas, penginapan ini memang mempunyai home studio yang dibuat untuk mengakomodasi pelanggan yang ingin membuat foto prewedding.

Studio ini bisa kamu sewa untuk membuat foto terbaik untuk mengabadikan memori indah bersama pasanganmu. Selain di Jalan Waspada, kamu bisa juga menemukan lokasi Pavilion 19 di sudut kota Bandung lainnya. Langsung saja kontak pihak Pavilion 19.