Wisata  

10 Penginapan Harian Murah di Tulungagung Harga Mulai Rp.60.000 Dekat Pantai

harian-nasional.com/ – Tulungagung dikenal sebagai salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang memiliki banyak destinasi wisata menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Tak heran jika kawasan penghasil marmer di Indonesia ini juga menyediakan sederet hotel maupun penginapan lainnya untuk mengakomodasi para wisatawan.

Nah, bagi wisatawan yang punya rencana liburan ke Tulungagung dalam rangka merayakan akhir tahun 2022 dan berniat mencari tempat singgah bagus serta nyaman di sekitar area wisata tersebut.

Berikut kami telah menyajikan daftar penginapan terbaik dengan harga relatif murah.

1. Hotel Srikandi

Alamat: Jln.Stasiun No.07, Lingk.V, Ngunut, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: (0355)395 665

Penginapan rekomendasi pertama yang cukup nyaman dan aman untuk dijadikan sebagai tempat singgah adalah hotel Srikandi di jalan stasiun nomor 07 wilayah Ngunut.

Seperti namanya, tempat inap dekat stasiun Ngunut tersebut menawarkan akomodasi dengan bangunan yang cukup sederhana bertarif terjangkau.

Bagi yang berminat, sebelum reservasi silahkan menghubungi nomor kontak terlebih dahulu ya untuk mendapatkan info detail mengenai tarif dan fasilitasnya agar nantinya tidak kecewa.

2. Argo Wilis

Alamat: Jln.Genceng RT.004 Rw.001, Dsn. Sendang, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: 0812 5976 1432Harga Mulai: Rp.230.000

Nah, buat yang mencari penginapan dengan view indah berlatarkan pegunungan dan menawarkan suasana asri, sejuk juga adem, sudah pasti jawabannya adalah Pesanggrahan Argo Wilis.

Menurut review dari para pengunjung, lokasi dari Pesanggrahan Agro Wilis ini cukup oke dan view sunset di sore hari juga sangat mempesona.

Untuk bisa menginap di tempat bagus yang disewakan secara harian ini, kita hanya perlu mengeluarkan modal mulai dari 230 ribuan saja per malamnya. Mengenai fasilitas jangan diragukan lagi, cukup memadai.

3. Hotel Nasional

Alamat: Jln.Pahlawan No.01, Kedung Indah Kedungwaru, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: (0355)321 642Harga Mulai: Rp.70.000

Untuk penginapan yang menawarkan akomodasi gratis di jalan Pahlawan nomor 01 tersebut, biaya dibutuhkan hanyalah berkisar dari Rp.70.000 hingga Rp.150.000.

Dengan tarif minim yang ditawarkan, tidak heran banyak pelancong maupun keluarga senang menginap disini dan menjadikannya sebagai salah satu akomodasi favorit.

4. Mercy

Alamat: Jln.Jayengkusuma No.04, Tapan, Kedungwaru, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: (0355)333 644

Penginapan Mercy di jalan Jayengkusuma ini bukan hanya digunakan sebagai akomodasi liburan saja, bahkan sebagian besar pengunjungnya adalah penduduk dari luar kota yang sedang transit menuju kota Kediri.

Karena letaknya yang strategis dekat ke pintu masuk kota Tulungagung membuat penginapan Mercy ini kerap dijadikan tempat singgah favorit. Selain itu menurut para pengunjungnya, tarif sewa akomodasinya juga terbilang relatif terjangkau.

5. Hotel Surakarta

Alamat: Jln.MH.Thamrin No.5-7, Kampungdalem, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: (0355)322 703Harga Mulai: Rp.180.000

Penginapan bagus selanjutnya yang sangat oke untuk dijadikan tempat singgah saat liburan ke Tulungagung yaitu Hotel Surakarta di jalan MH.Thamrin nomor 5-7.

Akomodasi ini juga menawarkan lokasi yang sangat strategis berada di pusat kota. Meskipun menawarkan tempat inap mudah akses, namun mereka tetap memberikan tarif sewa terjangkau dimana harga termurah mulai dari 180 hingga 300 ribuan per malamnya.

6. Swaloh Resort

Alamat: Bendungan Wonorejo, Mulyosari, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: (0355)335 500Harga Mulai: Rp.300.000

Resort yang letaknya berada dekat dengan Waduk Wonorejo tersebut sangat recommended untuk dijadikan sebagai akomodasi liburan. Pasalnya, property ini memberikan satu daya tarik lebih dibandingkan tempat inap lainnya.

Daya tarik yang diberikan adalah kita dapat menyaksikan keindahan sunset di sore hari dari penginapan. Tertarik? Langsung aja ya reservasi, tarifnya terjangkau hanya 300 ribuan saja untuk satu malamnya.

7. Wijaya Hotel

Alamat: Jln.Teuku Umar Gg.03 No.04, Kutoanyar, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: (0355)322 744Harga Mulai: Rp.90.000

Dari ulasan pengunjung, penginapan Wijaya di jalan Teuku Umar ini juga termasuk sebagai salah satu tempat bermalam yang cukup aman dan juga nyaman.

Meskipun hanya dibanderol murah mulai dari 90 hingga 150 ribu per malamnya, namun soal fasilitas maupun pelayanan tidak perlu diragukan lagi ya.

8. Hotel Pantai Indah

Alamat: Jln.Raya Pantai Prigi, Popoh, Besuki, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: (0355)532 235

Bagi para pelancong yang mungkin ingin mengeksplor keindahan dari pantai Popoh selama beberapa hari, menginap di hotel ke-delapan ini mungkin adalah alternatif paling tepat. Selain tarif sewanya murah, akomodasinya juga sangat nyaman dan bersih.

Salah satu daya tarik tempat tersebut adalah lokasi propertinya yang dekat dengan pantai membuat para pengunjung hotel dapat bermain pasir putih sepuasnya.

9. Pondok Musafir

Alamat: Jln.Jayeng Kusumo No.17, Kedungwaru, Tapan, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: 0852 3437 7697Harga Mulai: Rp.60.000

Dari pengalaman menginap seorang pengunjung, tarif sewa yang ditawarkan oleh Pondok Musafir ini sangat murah, bisa dibilang budget ala backpacker. Penasaran berapa harganya? Hanya 60 ribuan saja loh.

Dengan tarif yang ditawarkan, sederet fasilitas bisa kita gunakan secara bebas mulai dari wifi, tv, kamar mandi dalam dan lainnya.

10. Arya Guest House

Alamat: Jln.DR.Wahidin Sudiro Husodo No.10, Kedungwaru, TulungagungMap: Klik DisiniKontak: (0355)333 685

Akomodasi yang ditawarkan oleh Arya ini konsepnya seperti kamaran jadi bisa dibilang sebagai guest house ataupun losmen. Letaknya berada di jalan Doktor Wahidin Sudiro Husodo nomor 10 daerah Kedungwaru.

Guest house low budget tersebut telah dibekali sederet fasilitas pendukung untuk memanjakan para pengunjungnya yaitu mulai dari TV Kabel, Wifi, parkir hingga kamar mandi dalam plus shower.

Nah selain ke-10 daftar diatas, sebenarnya masih ada tempat bagus lainnya yang juga layak untuk dijadikan sebagai referensi saat mengeksplor objek wisata Ranu Gumbolo, pantai Ngalur hingga Kampung Pelangi di Tulungagung. Diantaranya ada:

    Sultan Guest house di sekitaran Boyolangu

    Homestay Pak Kentong dekat Pantai Kedung Tumpang

    Hotel Mulya Jaya di Kec.Rejotangan dan

    Hotel Istana dekat pantai Sine.