Beauty  

10 Merk Hair Tonic Penumbuh Rambut Terbaik di Tahun 2022

harian-nasional.com/ – Jika masalah kerontokan rambut sudah berhenti setelah menggunakan merk hair tonic untuk rambut rontok, kini mulailah merawat rambut Anda agar tumbuh lebih lebat. Paska kerontokan, rambut bisa menipis atau bahkan mengalami kebotakan. Maka, rawatlah rambut dengan hair tonic khusus untuk menumbuhkan rambut.

Beberapa merk hair tonic bisa menumbuhkan rambut secara efektif, bahkan ketika Anda sudah mengalami kebotakan. Pada kesempatan kali ini, Kamini akan merilis daftar merk hair tonic penumbuh rambut yang bagus. Hair tonic yang akan kami rekomendasikan ini memiliki kualitas yang cukup baik untuk menumbuhkan rambut Anda hingga menjadi lebih tebal dan sehat.

Cara Memakai Hair Tonic yang Benar

Sebelum mengetahui apa saja merk hair tonic yang bisa membantu menumbuhkan rambut, silakan baca ulasan mengenai cara memakai hair tonic yang benar berikut ini.

1. Cuci Rambut Terlebih Dahulu

Jangan lupa untuk mencuci rambut Anda terlebih dahulu dengan menggunakan shampo yang sesuai dengan kondisi rambut. Jadi, pastikan rambut Anda dalam keadaan bersih saat menggunakan hair tonic, agar hair tonic-nya dapat bekerja secara optimal.

2. Keringkan Rambut

Setelah selesai keramas, keringkanlah rambut Anda. Tapi, jangan sampai benar-benar kering. Hair tonic cocok untuk diaplikasikan pada rambut ketika rambut Anda dalam kondisi setengah kering.

3. Aplikasikan Hair Tonic

10 Merk Hair Tonic Penumbuh Rambut yang Bagus

Ada beberapa merk yang memproduksi hair tonic penumbuh rambut yang bagus yang bisa Anda pilih. Merk apa sajakah itu? Berikut daftar lengkapnya.

1. Dove Elixir Rose and Almond Oil Hair Fall Rescue

Dove Elixir Rose and Almond Oil Hair Fall Rescue atau bisa disingkat jadi Dove Elixir Hairfall Rescue Oil adalah hair tonic penumbuh rambut yang recommended selanjutnya. Rambut rontok adalah masalah yang paling umum dialami oleh semua orang. Dengan rutin menggunakan minyak elixir dari Dove ini, rambut Anda akan jadi lebih kuat. Hair tonic ini juga akan mendorong pertumbuhan rambut agar lebih cepat.

Hair tonic dengan kemasan elegan dan warna menarik ini diperkaya dengan minyak bunga mawar dan almond untuk menutrisi rambut agar lebih kuat, harum, dan lembut. Cara menggunakannya adalah, gosok kulit kepala menggunakan minyak tersebut, lalu biarkan selama 30 menit. Setelah itu, keramas seperti biasa. Anda bisa menggunakannya lagi dalam jumlah yang lebih sedikit setelah Anda selesai keramas.

2. Yohmo Hair Tonic

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Diimpor langsung dari Jepang, Yohmo Hair Tonic ini diperkaya dengan sejumlah nutrisi dan vitamin yang dapat menahan perubahan hormon, sehingga kulit kepala menjadi lebih sehat dan rambut pun tidak rontok serta tumbuh lebih subur. Tingkat keberhasilan tonic ini dalam menumbuhkan rambut mencapai 85 persen.

Yohmo Hair Tonic turut dilengkapi dengan anti keraltik dan asam amino untuk membersihkan kulit kepala agar penggunanya terbebas dari masalah ketombe. Formula hair tonic ini mudah diserap oleh rambut dan kulit kepala. Rambut jadi tampak berkilau alami dengan menggunakan hair tonic seharga 300 ribuan ini secara teratur.

3. Erhair Hair Loss Tonic

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rambut rontok ketika bangun tidur, sisiran, keramas, diikat, bahkan ketika tidak dipegang? Itu, sih, sudah parah namanya. Obati sekarang juga sebelum Anda menjadi botak dengan Erhair Hair Loss Tonic. Hair tonic ini diperkaya dengan kopexil dan ekstrak panax ginseng yang membantu mencegah kerontokan rambut sekaligus menutrisi rambut dan kulit kepala. Dengan pemakaian rutin, rambut Anda akan jadi lebih kuat dan tebal.

4. HG Hair Tonic

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

HG menawarkan sebuah hair tonic yang diformulasikan untuk perawatan rambut untuk pria maupun wanita. Adalah HG Hair Tonic yang dapat mengatasi rambut rontok, tipis, atau botak. Bahkan, produk ini dapat menghambat pertumbuhan uban.

Bagi Anda yang berketombe, HG Hair Tonic juga dapat mengatasi ketombe di rambut Anda karena mengandung Antiseptik dan Keratine Solution untuk membersihkan ketombe di kulit kepala. Percepat proses pertumbuhan rambut Anda dengan menggunakan HG Hair Tonic yang dipasarkan mulai harga 170 ribu ini.

5. Satto Hair Tonic Serum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi merk hair tonic penumbuh rambut selanjutnya datang dari Satto Hair Tonic. Hair tonic yang diperkaya dengan Ekstrak Ginseng alami ini dikenal dapat menguatkan akar rambut agar tidak mudah rontok. Namun, hair tonic ini juga dilengkapi dengan Aloe Vera yang dikenal dapat menyuburkan rambut, serta Vitamin E untuk menutrisi dan menjaga kelembaban rambut.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kamini.id. Situs https://harian-nasional.com/ adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://harian-nasional.com/ tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”